Cara Bercinta (Making Love) Paling Nakal!


KETIKA rutinitas seks terasa monoton dan membosankan, tentu dibutuhkan suasana baru yang bisa membuat ajang ini kembali bergelora. Salah satunya dengan menciptakan acara bercinta yang “liar”.

Ingin membuat acara bercinta paling nakal? Jika anak telah cukup besar, Anda bisa menitipkan sejenak ke rumah orangtua untuk menjaganya. Lalu, Anda bisa memberikan cuti sehari untuk pembantu rumah tangga.

Dengan langkah-langkah tersebut, dijamin ajang bercinta Anda kali ini akan lebih menggetarkan. Pasalnya, tak ada seorang pun yang mengganggu aktivitas Anda dan pasangan.

Untuk Anda yang ingin mencobanya, di bawah ini beberapa langkah yang harus dipersiapkan, seperti dilansir dari Fitness.

Bercinta dengan imajinasi seks

Langkah pertama, Anda dapat membicarakan kepada pasangan mengenai rencana akhir pekan yang ingin Anda isi dengan acara bercinta paling nakal. Bila ingin menyulut sensasi lain yang menggoda, Anda dan pasangan bisa sama-sama berimajinasi “liar” tentang keinginan seks yang belum berhasil terwujud.

Bagaimana rasanya bercinta di sofa ruang tamu, berhubungan intim di tangga rumah, atau bergumul di dapur. Mengapa tidak Anda wujudkan?

Jika keinginan bercinta di dapur ingin Anda wujudkan, maka mintalah pasangan untuk menemani Anda di dapur. Lalu, pakailah pakaian seksi yang menonjolkan lekuk tubuh Anda.

Tak pelak, si dia tak tahan untuk memeluk tubuh Anda dari belakang. Acara meracik masakan pun diselingi dengan aksi saling mencumbu. Lalu, membuat hasrat si dia langsung turn on dan menyerang Anda untuk menikmati ajang bercinta yang luar biasa. Hmmm.. Menggoda bukan?

Keluarkan koleksi lingerie

Agar aksi menyulut gairah dapat berjalan lancar, jangan lupa untuk memakai lingerie seksi Anda sebelum ajang bercinta dimulai. Memakai underwear seksi dan high heels bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memacu adrenalin si dia.

Saat ajang bercinta akan segera dimulai, ingatkan pasangan untuk mematikan ponsel dan telepon rumah untuk sementara waktu. Jadi acara bercinta tidak akan terganggu.

Bagaimana, tertarik mencoba

About these ads

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s