Empat Cara Agar Lebih Tahan Lama Saat Bercinta (Making Love)


Gairah seksual tiap-tiap orang tidak selamanya selalu ada di posisi puncak. Kadang ada saat-saat sulit untuk mempertahankan memperlama permainan cinta bersama pasangan. Dan berusaha untuk bisa lebih lama di ranjang kadang membuat frustasi. Ada tiga cara yang dapat dilakukan untuk membuat Anda bisa bertahan lama dalam permainan seks.
1. Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk memperlama permainan seks adalah pilihan posisi. Saat Anda dan pasangan bercinta, saat melakukan penetrasi lakukan sedalam mungkin. Tapi dengan catatan lakukan ini tanpa membuat pasangan merasa sakit. Tapi, bukan hanya itu, lakukan juga beberapa gerakan variasi saat melakukan penetrasi.
2. Tips lain untuk membuat Anda lebih tahan lama di ranjang adalah latihan kegel. Latihan ini melibatkan otot dengan gerakan seperti menahan dan melepaskan saat Anda pipis. Saat Anda sedang di kamar kecil, lakukan gerakan ini. Otot yang Anda latih ini dinamakan PC flex.
3. Tips ketiga yang dapat Anda lakukan adalah melatih pernafasan. Saat bercinta gerakan tubuh Anda membuat ngos-ngosan, untuk itulah kontrol nafas diperlukan. Anda bisa melakukan meditasi, atau berlatih yoga untuk mencapai tujuan ini.
Selain ketiga tips di atas, Anda juga bisa mengkonsumsi obat kuat herbal. Ginkgo Biloba dan Ginseng dipercaya dapat membantu dalam urusan ranjang. Ginkgo Biloba merupakan herbal yang berguna untuk memperbaiki aliran darah di tubuh dan mengalirkannya ke alat genital dan membuat pembuluh darah sehat dengan cara membersihkannya. Sedang Gingseng merupakan herbal yang berguna untuk membantu aliran darah ke seluruh tubuh, menjaga sperma tetap sehat dengan melawan stres, menambah tingkat energi dan menaikkan mood.
JADI JIKA ANDA INGIN LEBIH TAHAN LAMA, LAKUKAN TIGA TIPS DI ATAS LALU TAMBAH DENGAN MENGKONSUMSI GINKGO BILOBA DAN GINSENG. (kpl/articledashboard/erl)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s