Ramalan Zodiak TAURUS 2014


Taurus di tahun 2014 sebaiknya melakukan evaluasi dalam hal kesehatan. Mungkin tidak banyak, namun yang jelas Anda memang harus melihat lagi menu diet Anda atau pikirkan lagi tentang kebiasaan yang selama ini sering Anda lakukan. Mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?

Tahun 2014 memberikan Anda kesempatan untuk mengubah beberapa aspek kehidupan baik itu personal maupun profesional. Kondisi mental Anda akan lebih kuat dari biasanya. Belajarlah dari sosok yang lebih profesional dan menghayati hidup. Mereka akan memberikan Anda kekuatan dan keberanian.

Sedikit kendalikan diri dari hal-hal yang kurang Anda perlukan. Akan ada banyak saran dan nasehat penting yang perlu Anda dengarkan. Jangan abaikan, ini adalah kesempatan Anda untuk belajar lebih banyak.

Bila Anda masih punya beberapa rasa penasaran dan tanda tanya, maka akan ada jawabannya di tahun ini, sekitar bulan Juli. Bagi mereka yang selama ini tersesat mencari tujuan, Anda akan menemukannya di tahun ini. Dan bagi Anda yang selama ini mengorbankan waktu pribadinya untuk kepentingan orang lain, kali ini Anda akan mendapatkannya kembali.

Anda akan memenuhi apa yang selama ini Anda tunda demi kebahagiaan orang lain. Namun bukan berarti anda menjadi orang yang egois atau tak peduli. Hanya saja Anda akan lebih jujur pada diri sendiri dan mengisi ruang-ruang hampa yang selama ini Anda abaikan.

Tahun ini Anda akan merelakan hal-hal yang selama ini menjadi obsesi dan menekan Anda sendiri. Lebih dari itu, Anda akan mendapatkan rutinitas dan keteraturan hidup yang Anda dambakan selama ini. Lebih banyak olahraga, tidur teratur, pekerjaan yang seimbang, semua akan berjalan dengan harmonis.

Ramalan Cinta dan Jodoh TAURUS 2014

 

Taurus (20 April – 20 Mei)

Tahun 2014 ini Anda akan banyak belajar arti baru soal cinta. Apalagi kalau selama ini Anda banyak bertanya-tanya soal hubungan asmara, Anda akan menemukan jawaban-jawaban atas pertanyaan yang selama ini mengganggu benak Anda.

Ini adalah waktu yang terbaik untuk menjadi sosok yang lebih baik, dan mengakhiri cinta yang seharusnya tidak diinginkan dan mengganggu Anda (hmmm… khususnya Anda yang masih menyembunyikan hubungan dengan orang ketiga).

Belajarlah beradaptasi dengan kebutuhan dan sikap pasangan. Memberi dan menerima, itulah kunci dari hubungan asmara tahun ini, yang akan membuat Anda jadi semakin matang sebagai pribadi yang sedang jatuh cinta.

Menghindari kesalahpahaman dan tetapkan komitmen dengan pasangan. Jangan ragu untuk berusaha membagi waktu dan menyenangkan pasangan dengan bepergian bersama dan melakukan pendekatan yang lebih pribadi.

Tetapi Anda juga tetap harus fleksibel dalam pendekatan tersebut, jangan sampai sikap Anda malah mengekang dan mengancam kemerdekaan hidup pribadi pasangan. Tetap hargai dan hormati, jangan terlalu posesif dan mudah cemburu agar hubungan Anda awet.

 

Ramalan Bintang TAURUS 2014: Keuangan dan Karir

 

Tahun 2014 nampaknya akan bagus untuk kemajuan karir Anda. Karir Anda akan menapak selangkah lebih maju. Namun tetap hati-hati ya, beberapa rekan kantor Anda bisa jadi sangat menyebalkan. Kalau Anda tidak bisa mengontrol rasa sebal Anda, bisa-bisa semangat kerja yang menurun.

Belajar dari kesalahan-kesalahan masa lalu supaya tak terulang tahun ini akan membuat karir Anda semakin cemerlang. Pikirkan matang-matang setiap ada tawaran menarik tentang pekerjaan, jangan sampai terbuang sia-sia.

Anda juga akan mengalami masalah keuangan tertentu selama tahun 2014. Tapi jangan khawatir, ini tak akan membawa dampak yang besar dalam kehidupan keuangan Anda. Cobalah untuk menabung lebih banyak di tahun 2014, hindari pengeluaran-pengeluaran yang tak diinginkan. Pikirkan matang-matang mana yang penting dibeli dan mana yang tidak.

 

 

 

About these ads

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s