Mereka Lakukan Pernikahan Incest (pernikahan sedarah ) Yang Gemparkan Dunia!


Pernahkah kamu mendengar soal pernikahan incest (inses) atau yang dikenal luas di publik Indonesia sebagai pernikahan sedarah? Kasus incest memang seringkali terjadi pada kehidupan lama, namun rupanya meski dunia kini sudah modern incest masih saja bisa ditemukan dan rasa-rasanya hampir semua orang menganggapnya tabu.

Bagaimana tidak, incest berarti dua orang menikah masih memiliki hubungan darah. Tak hanya dianggap tabu, hasil pernikahan incest kerap kali adalah keturunan yang cacat.  berikut ini beberapa kasus incest yang sangat menggemparkan dunia! Apa pendapatmu? 

1. Dr Bruce – Linda McMahan

Juni 2004 publik menjadi gempar dengan kabar jutawan yang Presiden sekaligus CEO Argent Funds yakni Dr Bruce McMahan (65) melakukan kawin lari dengan putri kandungnya, Linda Marie Hodge McMahan Schutt (35) dalam sebuah upacara rahasia di Westminster Abbey. Cerita bermula dari Linda yang semenjak lahir telah diadopsi sehingga Bruce tak tahu jika dia memiliki seorang putri.

Tahun 1990 tanpa sengaja Bruce bertemu dengan Linda yang masih 18 tahun dan membuat mereka berhubungan. Awalnya sebagai ayah dan anak namun berkembang aneh menjadi antara pria dan wanita dewasa. Hingga pada 1998 terjadi hubungan seks terlarang oleh ayah dan putri itu dan mereka menggelar pernikahan diam-diam padalah Linda masih bersuami dan Bruce masih masih resmi sebagai suami dari istri ke-4. Kasus ini terbongkar dan membuat mereka berdua menjalani masa peradilan cukup lama dan seru.

John – Jenny Deaves

Kasus pernikahan sedarah juga terjadi di Australia yang terbongkar pada April 2008 antara John Earnest Deaves (61) dengan Jennifer ‘Jenny’ Anne Deaves (39). Mereka berdua adalah ayah dan putri kandung yang hidup bersama sebagai suami istri hingga melahirkan dua orang anak meski yang pertama meninggal karena kelainan jantung.Kisah cinta mereka berawal saat John dan istrinya Joan bercerai saat Jenny masih berusia setahun. Mereka berpisah selama 30 tahun lamanya hingga bertemu lagi dan langsung tertarik secara seksual sampai mereka meninggalkan pasangan masing-masing dan hidup sebagai suami istri. John dan Jenny diputus bersalah atas kasus inses dan harus berjanji tidak melakukan hubungan seks lagi atau akan dipenjara. Kini mereka hidup bahagia (tanpa seks) dengan Celeste, putri yang sekaligus adik kandung Jenny
 

Danielle Heaney – Nick Cameron

Danielle dan Nick adalah adik-kakak satu ibu beda ayah asal Skotlaindia yang tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan dan Danielle bersama sang ibu. Mereka pernah bertemu saat masih kecil dan akhirnya bertemu ketika Nick sudah berusia 26 tahun dan Danielle berusia 20 tahun. Pertemuan kembali itu langsung menimbulkan rasa tertarik yang begitu kuat sampai menjadi cinta.Meski saat itu Danielle sudah bersuami, mereka berdua melakukan hubungan seks terlarang tiga minggu kemudian yang dipergoki sang ibu dan langsung dilaporkan ke pengadilan. Hukum Skotlandia menganggap inses sebagai ilegal dan pidana, namun setelah hukuman percobaan selesai mereka kembali tinggal serumah meski berjanji tak akan berhubungan intim lagi. Kini Danielle dan Nick berencana pergi ke Prancis di mana inses adalah hal yang sah.
 
 

Patrick Stuebing – Susan Karolewski

Patrick dan Susan ialah kakak beradik kandung yang hidup terpisah. Jika Patrick diadopsi keluarga lain semenjak bayi, maka Susan dengan sang ibu sampai akhirnya Patrick mencoba mencari jejak keluarganya ketika berusia 23 tahun. Saat itu Patrick akhirnya menemukan Susan (16) dan ibunya di Leipzig pada tahun 2000 dalam suasana haru dan mereka hidup bersama.Patrick dan Susan menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal sampai akhirnya mulai tumbuh rasa cinta di hati meski enggan mengungkapkan sampai sang ibu meninggal. Dari hubungan sedarah itu lahirlah 4 anak (2 di antaranya cacat) dan hukum Jerman memutuskan mereka bersalah hingga Patrick dipenjara 2 tahun dan ketiga anak mereka diadopsi keluarga lain. Kini mereka hidup kembali bersama kendati publik menganggap hubungan mereka kejahatan.
 

Mackenzie – John Phillips

Setelah kematian aktor John Philips pada tahun 2001, sang putri Mackenzie mengakui bahwa dirinya dan sang ayah telah berhubungan seks selama puluhan tahun semenjak berusia 17 tahun sampai dirinya menikah. Hal itu diungkapkan Mackenzie dalam sebuah buku berjudul High on Arrival. Disebutkan pula jika John sempat mengajaknya kawin lari ke Meksiko untuk mengubah identitas.Hingga puncaknya Mackenzie hamil, namun karena bingung itu anak dari ayahnya atau suaminya, Mackenzie melakukan aborsi. Tapi apa yang diungkapkan Mackenzie ini membuat adik kandung John yakni Chyna marah besar dan ibu tiri Mackenzie, Michelle menuding dia berbohong serta terkena pengaruh narkoba. Well, tak ada yang tahu ya.
 
 

Allen – Patricia Muth

Allen dan Patricia Muth adalah kakak beradik kandung yang terlibat incest sehingga lahir empat anak. Awalnya tetangga mengira mereka adalah pasangan suami istri normal. Terungkapnya pernikahan incest mereka saat Allen dan Patricia yang sibuk bekerja membuat anak-anak mereka terlantar.Karena itu mereka terlibat hukum dan harus menjalani pengadilan karena menelantarkan anak. Hingga akhirnya pengadilan merasa ada yang tidak beres dan mereka berdua melakukan tes DNA sehingga terungkap jika Allen dan Patricia adalah saudara kandung. Akibatnya pengadilan Wisconsin menghukum penjara mereka masing-masing 8 tahun untuk Allen dan 5 tahun untuk Patricia. Kisah cinta mereka timbul lantaran mereka berpisah lama dan bertemu lagi saat dewasa hingga bunga cinta melahirkan 4 orang anak dengan satu di antaranya cacat.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s