Keberuntungan shio Anda di Tahun Kuda Kayu?


Tepat 31 Januari, kita akan meninggalkan tahun ular yang halus tapi mematikan. Akan datang satu shio yang periang, pekerja keras, penuh semangat dan mandiri. Dialah kuda yang berlemen kayu.

Tahun ini penuh tantangan sekaligus kesempatan. Saatnya Anda bekerja dengan giat dan efisien. Ada Pemilu yang disertai ketidak-pastian. Tapi, kalau Anda pandai memanfaatkannya, Pemilu akan menjadi kesempatan untuk mendapatkan keuntungan. Kemungkinan pesta demokrasi ini akan berjalan aman dan lancar cukup terbuka. Kalau ini terjadi, ekonomi akan tumbuh dengan cepat.

Di 2014, bencana masih mengancam di sana-sini. Tanah longsor, kebakaran, gunung meletus, gempa bumi dan tenggelamnya kapal akan mewarnai tahun ini. Di samping itu, kasus-kasus yang menonjol di tahun ini adalah kasus perkosaan dan penggunaan narkoba. Harus diwaspadai pula kerusuhan antar etnik.

Bisnis yang berprospek bagus di tahun kuda kayu adalahyang menyangkut bidang perkayuan, mebel, interior, makanan, bahan bakar, elektronik dan industri logam. Sebaliknya yang kurang beruntung adalah perikanan, garmen, saham, properti dan pertanahan.

Bagaimana peruntungan Anda tahun ini? Secara garis bersar digambarkan sebagai berikut:

Shio Tikus (kelahiran 1948, 1960, 1972, 1984, dst)

Peruntungan Anda tidak begitu baik. Ini tahun yang sulit. Sarat tantangan dan godaan. Banyak usaha yang mengalami kemunduran. Percintaan atau keluarga bisa berantakan. Makanya, bersikaplah konservatif.

Hindari usaha yang berisiko tinggi. Meski banyak masalah yang menghadang, akan ada pertolongan. Tapi itu tergantung pada amal kebaikan yang Anda buat. Tikus yang berpikir jernih, bisa mengendalikan emosi dan tidak ceroboh akan selamat.

Shio Kerbau (kelahiran 1949, 1961, 1973, 1985, dst

Bintang keberuntungan masih menyinari hidup Anda. Tahun yang baik. Tidak ada penyakit atau pertikaian. Keluarga berjalan tentram. Tapi jangan terlalu agresif karena Anda bisa kehilangan uang atau kepercayaan.

Bisnis yang bersifat spekulasi harus dihindari, karena dalam hal itu Anda kurang berutung. Ada baiknya dana yang ada diinvestasikan di tempat yang aman.

Shio Macan (kelahiran 1950, 1962, 1974, 1986, dst)

Tahun sukses. Namun Anda harus melangkah dengan hati-hati. Laksanakan tugas secara sistematis. Banyak sanjungan yang membahagiakan. Bisnis memberikan keuntungan yang berlimpah, relasi berkembang dan karier menanjak. Benar-benar menakjubkan.

Jangan menunggu durian runtuh, jemput bola jika Anda tak ingin kehilangan kesempatan.

Shio Kelinci (kelahiran 1951, 1963, 1975, 1987, ds

Bintang keberuntungan mucul di langit. Tapi berhati-hati semua itu berjalan tidak tetap. Kabar gembira bisa cepat berganti dengan berita buruk. Pengeluaran Anda agak besar karena ada musibah.

Bila Anda mampu mempertahankan ketenangan, pasti tidak akan menemukan banyak kesulitan. Berbuatlah amal sebanyak mungkin untuk membantu orang-orang yang kekurangan. Itu juga akan membuat Anda terhindar dari kesusahan.

 

Shio Naga (kelahiran 1952, 1964, 1976, 1988, dst)

Peruntungan Anda terhambat karena banyaknya bintang jahat mengerumuni Anda. Bisnis dan pekerjaan menghadapi jalan berliku. Berhati-hatilah dalam berbicara. Tapi kalau Anda bisa mengendalikan diri semua itu akan teratasi.

Sehingga, walau pun tak ada kemajuan, kemunduruan bisa dihindari. Bersikaplah merendah. Bagi yang berbisnis, enduslah peluang sekecil apapun. Kelak, peluang besar akan datang dengan sendirinya.

Shio Ular (kelahiran 1953, 1965, 1977, 1989, dst)

Bintang keberuntungan muncul di kala Anda menghadapi kesulitan. Tahun sibuk, tapi makmur dan bahagia. Tahan emosi jangan tergesa-gesa. Berilah perhatian pada kesehatan mungkin Anda akan menderita penyakit agak lama.

Dalam bisnis jangan terburu-buru melakukan ekpansi. Ukur sesuai kemampuan Anda. Ada baiknya Anda membenahi bisnis yang sudah di tangan agar lebih efisien.

Di bidang keuangan, meski rezeki lancar, tetaplah disiplin dalam pengeluaran. Ada baiknya Anda menyimpan dana di tempat yang aman dan sebagian digunakan untuk menolong beban orang-orang yang membutuhkan.

Shio Kuda (kelahiran 1954, 1966, 1978, 1990, dst)

Tahun penuh pujian dan keberuntungan. Tapi kalau tidak hati-hati Anda kemungkinan Anda mendapat bahaya dan mengalami kerugian.

Mitra yang bagus untuk Anda adalah mitra yang bershio anjing, macan dan kuda. Sebaiknya hindari kemitraan dengan shio tikus, kelinci dan ayam sebab rawan terjadi konflik. Walhasil, aktivitas Anda pada 2014 akan mendatangkan hasil. Jadi jangan bertindak setengah-setengah

Shio Kambing (kelahiran 1955, 1967, 1979, 1991, ds

Tahun yang tidak baik dan penuh kendala. Keberuntungan Anda setengah baik setengah buruk. Dikhawatirkan Anda terjebak gosip yang menghambat kemajuan. Perselingkuhan akan memicu kebocoran harta.

Waktu yang baik untuk mengekang ambisi dan mawas diri. Hubungan asmara dan hubungan bisnis akan mendapat tekanan. Ini harus disikapi dengan arif dan bijaksaja. Kalau tidak, bisa bubar.

Ada potensi kesehatan Anda akan memburuk dan mendapat musibah. Makanya janganlah beraktivitas berlebihan. Untuk lebih mendukung peruntungan Anda, perbanyaklah amal seperti menyantuni anak-anak yatim piatu. Ini penting untuk menolak bala

Shio Monyet (kelahiran 1956, 1968, 1980, 1992, dst

Peruntungan Anda mendatar. Kemujuran mengalami fluktuasi. Kekecewaan dan kekhawatiran masih menyita waktu dan konsentrasi. Dituntut kerja keras untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi.

Konflik dengan rekan kerja atau mitra bisnis sangat menguras tenaga dan pikiran. Tahun yang tidak menguntungkan untuk berbisnis. Hindari spekulasi. Mengencangkan ikat pinggang merupakan pilihan yang tepat.

Banyak gejolak yang sebaiknya dihadapi dengan kewaspadaan. Berpikirlah jernih dan ini saatnya Anda merendah, agar tidak menimbulkan ketegangan.

Shio Ayam (kelahiran 1957, 1969, 1981, 1993, dst)

Peruntungan bergolak kencang. Anda akan mendapat kemajuan dalam berkarier dan pekerjaaan. Tapi itu akan berjalan jika Anda bisa mengatasi masalah-masalah yang timbul.

Ini tahun dengan laju ekonomi yang lambat. Namun insting Anda sangat berguna di kala situasi berubah menjadi sulit. Sebaiknya Anda berdiam diri dan menghitung berkah yang didapat.

Jangan Ambisius. Harus mau melakukan negosiasi dan kompromi. Setiap keputusan harus dihitung untung ruginya. Di saat hidup Anda terasa berat, hendaknya mendekatkan diri kepada Tuhan. Dan jangan lupa amal ibadah Anda harus ditingkatkan.

Shio Anjing (kelahiran 1958, 1970, 1982, 1994, dst

Peruntungan Anda di tahun ini sangat baik. Banyak hasil yang diperoleh meskipun dengan bekerja keras. Ada dukungan yang tidak terduga dari teman.

Anjing harus menyadari bahwa ini tahun kuda. Jadi banyaklah mengalah, jangan mau menang sendiri. Ini penting untuk mengejar berkah yang mengelilingi Anda. Jangan sampai sifat-sifat yang buruk itu mengubah 2014 menjadi tahun bencana.

Meski rezeki mengalir cukup lancar, Anda jangan boros. Tak ada salahnya melakukan prioritas dalam menggunakan anggaran. Ego Anda sebaiknya diarahkan pada hal-hal yang positif. Jangan merasa benar sendiri.

Hati-hati terhadap pergaulan dengan lawan jenis. Anda begitu rapuh dalam menghadapi rayuan. Bila ini dibiarkan terjadi, bisnis maupunan karir yang telah dibangun bertahun-tahun akan hancur.

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s