Jurus Jitu Bikin Pria ‘Puas’ di Ranjang (Cara Memuaskan Suami agar Betah dirumah)


WANITA memiliki potensi untuk mengendalikan pertempuran di ranjang. Setiap sentuhan serta cumbuan yang diberikan wanita, mampu menggiring pria mengapai orgasme dengan mudah.

Atas dasar itulah, sebagai kaum hawa, Anda harus memahami bagian tubuh mana yang disukai pasangan. Jika telah mengetahui bagian mana yang disukai, jangan segan-segan untuk menyentuh dan merangsang titik-titik sensitif tersebut. Lalu, teruslah berlatih agar makin mahir saat bercinta.

Pakar Seksualitas Sarah Hedley memberikan jurus jitu bagi wanita untuk membuat pasangannya “puas” dalam setiap aksi bercinta.

Saat bercinta, wanita dapat mencoba trik kecil dengan meremas jari kaki pasangannya sambil menariknya perlahan. Teknik ini berdasarkan temuan berhubungan dengan area vitalnya. Syaraf-syaraf di kaki bila diberi sentuhan dan rangsangan akan membuat pria merasa rileks.

Pasangan Anda pun akan merasa nyaman dengan perlakuan ini. Semakin lama seorang pria dirangsang, maka akan semakin tinggi peluang untuk meraih orgasme berkali-kali. Agar bisa mencapai puncak orgasme setinggi mungkin, pertahankan fase rangsangan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan pasangan Anda untuk buru-buru melakukan penetrasi.

“Lakukan hubungan seks dengan posisi yang bisa membuat bagian pinggul Anda dapat lebih tinggi,” ujar Hedley yang juga editor majalah pria Maxim.

Pasalnya, lewat posisi ini pria tak perlu memberikan banyak topangan bagi dirinya ketika penetrasi. Sehingga, lengannya bisa dapat bebas “bermain” di area sensitif Anda.

Berikan sanjungan ketika bercinta dapat membuat si dia terbakar gairahnya. Sebab, pria merasa senang bila kehebatannya untuk urusan seks diakui pasangannya. Karenanya, jangan pernah ragu memberi sanjungan pada pasangan Anda.

Bila semua jurus jitu di atas telah dilakukan. Hal terakhir adalah, Anda harus menyakinkan diri bahwa Anda adalah “super woman” ketika beraksi ranjang. Lewat keyakinan tersebut, Anda akan semakin percaya diri dan bisa “memuaskan”. (berbagai sumber)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s