10 Cara Ampuh Raih Orgasme Berulang-ulang (membuat suami ogah selingkuh)


BERHASIL orgasme dengan berulang-ulang adalah keinginan banyak pasangan. Sayangnya, tak semua orang berhasil mencapai gelombang ini.

Untuk memenuhi hasrat tersebut, berikut panduannya, seperti diulas Times of India.

Bersungguh-sungguh

Belajarlah untuk mengatasi kecemasan yang kerap datang. Hal ini dapat diantisipasi dengan mengindentifikasi keterbatasan Anda tentang seks, seperti bagaimana Anda harus merespons rangsangannya. Bersikaplah lebih sensitif terhadapnya demi hasil terbaik.

Belajar untuk santai

Pecinta memiliki kecenderungan untuk tegang selama rangsangan seksual. Keadaan ini tentu tak memungkinkan orgasme terjadi berulang-ulang. Anda harus dapat mengendurkan sistem saraf selama rangsangan berlangsung. Ini akan melepaskan ketegangan yang memungkinkan orgasme berulang-ulang.

Kenali titik rangsang tubuh

Semakin banyak kita tahu tentang tubuh, jenis kelamin dan respons seksual yang kita miliki, maka akan berdampak positif bagi Anda dalam mengeksplorasi sensasi.

Berikan waktu bagi diri sendiri untuk menikmati

Terkadang untuk mencapai titik rangsangan maksimal, Anda dan pasangan harus berfantasi dengan keras. Mengapa tak mencobanya untuk menggodanya dengan nakal. Ini akan memunculkan energi gairah yang lebih besar.

Maksimalkan sentuhan

Anda dapat menunjukkan pada pasangan tentang apa yang dapat dia lakukan untuk menyenangkan Anda. Cara ini akan memudahkan Anda dan pasangan untuk mencapai titik orgasme bersama-sama.

Belajarlah untuk menyalurkan energi Anda

Arahkan energi yang berada di kepala Anda ke pangkal paha. Ini akan menghasilkan rangsangan yang lebih sekaligus membantu Anda menyempurnakan respons seksual untuk babak selanjutnya.

Menjadi komunikator yang efektif

Komunikasi yang baik adalah kunci kesuksesan adegan ranjang. Karenanya, utarakan pada pasangan untuk mengintensifkan titik rangsangan yang Anda inginkan sehingga dapat memaksimalkan performa di ranjang.

Rawat otot panggul Anda

Berolahraga akan membuat Anda lebih prima dalam menjalankan aktivitas di ranjang serta membuat orgasme lebih kuat.

Gunakan pelumas

Untuk menghindari gesekan, rasa nyeri atau ketidaknyamanan selama berhubungan intim, Anda dapat menggunakan bantuan pelumas agar seks dapat berjalan lancar.

Jangan memikirkan kepuasan instan

Seks bukan layaknya makanan cepat saji. Jangan pikirkan kepuasan instan saat melakukannya. Untuk memenuhi ini semua, olahraga menjadi latihan yang tepat untuk menunjang stamina Anda di ranjang.
(tty)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s