Gapai Orgasme dengan 10 Posisi Seks Ini (Bagian II)


MENGGAPAI orgasme bisa dibilang susah-susah gampang. Agar Anda dan pasangan bisa saling memuaskan, beberapa gaya berikut patut dicoba.

Berdiri

“Saya bukan termasuk yang pro posisi ini, tapi setiap kali saya berhubungan seks dengan berdiri dan berpegang pada pasangan saya atau ke dinding, justru membuat pikiran saya melayang. Saya rasa itu karena perbedaan gender yang kerap menjadi perbedaan. Pria besar dan wanita kecil saat bercinta tentu akan menghasilkan hasrat yang berbeda saat berada dalam pelukan. Ini memang tidak dianjurkan untuk semua pasangan tetapi bagi pasangan yang sanggup melakukannya, posisi ini sangat disarankan,” kata Jim (heteroseksual berpengalaman)

Sentuhan V

Berikan sentuhan pada klitoris dan area sekitarnya dengan stimulasi yang cukup selama hubungan intim berlangsung. Anda bisa membantunya dengan penggunaan tangan. Bentuklah huruf V dengan telunjuk dan jari tengah kemudian arahkan ke kaki Anda. Tekan V ini ke pubis dengan jari dan ratakan di setiap sisi klitoris. Kemudian tariklah dan pindahkan kulitnya ke tangan Anda. Area ini mungkin sulit dijangkau, tapi cobalah dengan berbagai aksi dan bersiaplah menggapai kepuasan yang tak tergambarkan.

Shake ‘N’ Bake

Ketika Anda beristirahat sejenak, gunakan jeda tersebut untuk tetap merangsangnya. Untuk melakukannya, tariklah pasangan Anda dan biarkan ujung Mr P bertumpu di klitoris. Kemudian, pegang pangkal Mr. P dan goyangkan dengan cepat dari sisi ke sisi sehingga kepala klitoris akan terangsang. Di sini, Anda akan merangsang dua kepala sekaligus yakni Mr.P dan Mrs. V dimana keduanya akan mengirimkan sinyal kenikmatan untuk Anda.

Pushing Tush

“Jika Anda tipe penikmat jalur belakang untuk dieksplorasi maka lakukan gerakan ini terlelbih dahulu. Ambil kedua tangan dan letakkan di pipinya. Setelah itu Anda bisa melakukan Butt Yoga (teknik dimana Anda menyetuh pipinya secara terpisah dan kemudian bersama-sama naik dan turun sebaliknya) atau Anal Yoga (teknik di mana Anda menempatkan jari tengah Anda ke anus dan menyebar secara terpisah. Kemudian secara diagonal, gerakkan naik dan turun). Jika Anda merasa hal tersebut nikmat, maka pelajari lebih dalam untuk mendapatkan kenikmatan terbaik.

Happy Scissor

Lakukan pemanasan dengan tangan ke area yang Anda dan dia inginkan. Gunakan bagian ini sebaik-baiknya untuk mencapai rangsangan secara maksimal. Ketika intercourse, angkatlah kaki dan biarkan tangannya memegang sebelah kaki Anda. Anda bisa meletakkan kakinya secara terpisah dan menahan beban bersama-sama. Ketika kaki berada di rongga panggul, pindahkan perlahan dan baringkan. Posisi ini akan memberikan Anda variasi yang menggugah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s