Jurus Ngeseks Nikmat Bagi Mr P Kecil


ANDA bermasalah dengan ukuran Mr P? Tak perlu khawatir dibuatnya. Asal tahu triknya, agenda ngeseks bakal tetap nikmat, seperti dikutip ‘Health 24’.

Salah satu ketakutan terbesar pria adalah menyoal ukuran Mr P yang menurut mereka kurang memenuhi standar rata-rata, alias tidak cukup besar. Bagi beberapa pria, hal ini memang sebuah momok menakutkan, meski sebagian pria lainnya tak terlalu mempermasalahkan hal ini.

Menyoal seks, fakta terpenting yang harus diketahui adalah bukan hanya sekadar penetrasi saja. Masih ada banyak hal yang perlu Anda eksplorasi untuk menggapai kepuasan di dalamnya, misalnya dengan menstimulasi rangsangan pada bagian tubuh tertentu secara maksimal, sehingga Anda dan pasangan bisa mencapai titik klimaks bersama-sama.

Ingatlah, pengalaman untuk memuaskan itu tak hanya ditunjang oleh peran alat kelamin semata, tapi meliputi peran dari seluruh tubuh dan mental kita sendiri, saat melakukan hubungan intim bersamanya.

Dalam kegiatan seks, orgasme merupakan tujuan utama. Tapi ini bukanlah pencapaian yang dihasilkan tanpa usaha apapun. Seks dan sensualitas adalah menyoal cinta, kesenangan, petualangan, dan kesenangan. Karenanya, semua peran tersebut harus turut andil di dalamnya.

Perlu diingat, sebenarnya sangat sedikit sekali wanita yang mencapai orgasme hanya karena tindakan penetrasi semata.

Teknik

Untuk memaksimalkan penetrasi, Anda harus fokus pada rangsangan oral. Anda dapat memijat Mr P Anda terlebih dahulu, sebelum menjajaki rangsangan lebih luas lagi. Salah satu sensasi yang paling menakjubkan adalah menggosok ujung Mr.P Anda dan berikan pelumas pada klitorisnya. Rasanya akan berbeda sekali ketika dirasakan jari ataupun lidah.

Posisi dalam hal kehidupan seks juga memiliki peran utama. Agar mendapatkan sensasi berbeda, Anda dapat mencoba berbagai varian posisi misalnya melakukan penetrasi dengan doggy style, woman on top, atau dengan posisi wanita berada di punggung Anda dengan kaki naik di atas bahu. Posisi ini akan memberikan sensasi luar biasa, terlepas dari ukuran Mr P yang sebelumnya Anda khawatirkan.

Bagaimana? Tertarik mencobanya? (nov)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s