Teropong Asmara Berdasarkan Zodiak Anda (Bagian I)


Apakah Anda lajang atau sudah terikat dalam sebuah hubungan? Valentine ini adalah momen yang tepat untuk mengukur nasib cinta Anda.

Nah, jika ingin melihat kehidupan asmara Anda lebih lanjut, berikut Idiva memberikan gambarannya seperti dikemukakan Mita Bhan, seorang Psikis ‘Tarot Reader’ dan Praktisi Penyembuhan Holistik di India berikut ini.

Aries

Bagi mereka yang terlibat dalam suatu hubungan, ingatlah akan siklus kehidupan yang kerap turun naik. Ini saatnya Anda untuk mengambil peran. Evaluasi kembali situasi Anda saat ini dan tanyakan pada diri Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk merevitalisasi hidup Anda. Bagi para lajang, Anda akan mendapatkan banyak pengagum. Bersiaplah!

Taurus

Akan ada sebuah pertemuan yang penuh dengan kesempatan. Hal yang pernah Anda impikan tiba-tiba menjadi suatu kemungkinan. Bagi Anda yang merasakan ini, saatnya berlibur romantis atau melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama-sama untuk merayakannya.

Gemini

Anda telah menyelesaikan lembaran lama hidup Anda dan bersiap memulai sesuatu yang baru. Jika Anda lajang, berarti ini adalah akhir dari kesendirian karena kemungkinan Anda akan menemukan seseorang yang tepat. Bagi Anda yang terikat dalam sebuah hubungan, Anda dan pasangan akan menemukan sisi baru satu sama lain.

Inilah saat yang tepat untuk membawa hubungan ke tahap yang lebih serius. Jangan lupa untuk melepaskan masa lalu dan serius pada fase saat ini. Anda tentu tak pernah tahu kapan dia akan menautkan hatinya.

Cancer

Saat yang tepat untuk bersinggungan dengan konvensi. Libatkanlah diri Anda pada ritual dan tradisi untuk menemukan momen keindahan bersamanya dulu. Ingat, apa yang dicoba dan diuji terkadang bisa menjadi sebuah keajaiban.

Leo

Kesulitan emosional dan keuangan yang lalu telah berhasil diselesaikan. Kini, Anda telah siap untuk menempuh hubungan baru yang lebih serius. Inilah saat yang tepat untuk merencanakan masa depan bagi Anda dan pasangan. Leo yang masih lajang, ramalan tarot mengatakan kalau Anda sedang diliputi perasaan puas terhadap kehidupan. Dan ini adalah perasaan yang sangat positif, sehingga menjadi energi yang akan menarik orang-orang di sekeliling Anda.

Virgo

Anda perlu mengingat kembali titik kritis yang pernah Anda alami bersama pasangan. Mungkin keadaan tersebut sempat menimbulkan persinggungan. Anda dapat mempertimbangkan hal itu untuk kelangsungan hidup Anda. Jika Anda lajang, sebuah pertemuan akan mempertemukan Anda dengan seseorang dari masa lalu. Hadapilah dengan santai, karena Anda memang menarik untuk mereka.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s