Trik Pria Hindari Ejakulasi Dini


SALAH satu ketakutan terbesar pria adalah mengalami ejakulasi dini saat melakukan agenda seksualnya. Agar terhindar dari gangguan ini, berikut triknya.

Apakah Anda melewati permainan seks dari awal hingga akhir dengan diliputi kepanikan, terburu-buru dan ingin segera melarikan diri? Jika Anda melakukannya sendiri, mungkin hal ini tak menjadi masalah. Tapi bagaimana ketika Anda sedang bersamanya di ranjang dan klimaks Anda muncul lebih dulu darinya? Tentu ini jadi momok yang menakutkan buat Anda.

Jangan dulu khawatir, beberapa cara berikut dapat meminimalisir gangguan tersebut. Anda dapat mencoba posisi ini, seperti dilansir Health24.

Berbaringlah dan biarkan pasangan mengangkangi Anda dan Anda pun mengangkangi dirinya. Dorong dia untuk bergerak maju mundur dan bukan dari atas ke bawah. Hal ini akan memberikan stimulus untuk bagian luar klitoris.

Ketika Anda merasakan otak Anda menegang karena rangsangan tersebut, mintalah padanya untuk berhenti sejenak. Libatkan dia dengan beberapa sentuhan dan tataplah mata masing-masing sebelum Anda melanjutkan kembali ronde berikutnya. Prosesi mengulang ini akan sangat menyenangkan dan bisa meningkatkan suhu ranjang menjadi lebih panas. Tak hanya itu, hal ini pun akan membantu Anda untuk mempertahankan permainan seks dengannya lebih lama lagi.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s