Gila! Di Tempat Umum Ini Mereka(pria-wanita) Tak Malu Bercinta(making love)


    Hubungan seks adalah sesuatu yang bersifat pribadi. Karena itu umumnya dilakukan para pasangan di tempat tertutup yang tak mudah dilihat orang. Namun entah demi mendapat ‘petualangan baru’ atau ingin pamer, beberapa orang justru bercinta di tempat umum.

berikut ini beberapa kegiatan seks yang kedapatan dilakukan di tempat umum:

 Di Halte Bus
Seorang pria kedapatan sedang berhubungan seks dengan perempuan di halte bus yang tak jauh dari sekolah dasar. Seorang ayah dari salah satu siswa dengan perasaan jijik mengambil foto lelaki yang kemudian diketahui bernama John Baird. Dalam foto tampak John telah menanggalkan celananya. Foto itu kemudian dibawa oleh petugas pengadilan sebagai salah satu bukti.

Jaksa Andrew Richardson mengatakan John tampak mabuk beberapa jam sebelumnya. Kemudian seorang pria yang sedang mengemudi mobil bersama putrinya melihat John berada di halte bus di tepi jalan.

Memang foto yang diambil ayah dari salah satu siswa tidak menunjukkan aktivitas jelas John tengah bercinta. Namun seorang pria berada di tepi jalan yang hampir telanjang dengan celana yang merosot hingga mata kaki, cukup menggambarkan adanya aktivitas berbau seksual. Apalagi beberapa anak sekolah sempat melihat apa yang dilakukan oleh John.

“Pengemudi lain yang melintas juga melihat terdakwa,” kata jaksa Richardson.

“Mereka tidak bisa melihat siapa orang lain yang terlibat, tapi mereka bisa melihat bagian bawah tubuh terdakwa dan yang bersangkutan melakukan gerakan-gerakan yang menjurus,” sambungnya.

Pria 35 tahun itu akhirnya mengaku bersalah karena telah melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat umum.

 Tembok Kota Newcastle

 

Foto sepasang kekasih yang sedang bercinta pernah menghebohkan Twitter. Sebab kegiatan itu dilakukan di atas tembok kota Newcastle, Inggris. Foto itu merupakan potongan video dari orang yang berhasil merekam peristiwa tersebut. Dalam gambar terlihat si pria telanjang bagian bawahnya, sedangkan si perempuan merebahkan diri.

 Di Pantai

 

Oke, pantai adalah tempat yang mana kerap kali ditemukan laki-laki dan perempuan dalam balutan pakaian renang. Tapi penampilan serba ‘terbuka’ yang diizinkan di pantai tentu bukan alasan untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk bercinta.

Sepasang kekasih akhirnya ditangkap lantaran nekat berhubungan intim di pantai saat siang bolong. Aktivitas keduanya tentu saja menjadi perhatian para pengunjung, baik orang dewasa maupun anak-anak. Apalagi suara erangan perempuan terdengar begitu jelas oleh orang-orang yang melintas di sepanjan

 Di Halte Trem

 

CCTV menangkap gambar sepasang kekasih yang dalam kondisi telanjang melakukan adegan seks di halte trem Croydon, London, Inggris. Pasangan yang merupakan perempuan berusia 29 tahun dan laki-laki 17 tahun itu diminta operator untuk segera pindah. Namun sepertinya pasangan yang dibuai asmara itu enggan mengindahkan.

Alhasil petugas kepolisian harus turun tangan. Keduanya pun harus bermalam di sel terpisah, namun keesokan harinya mereka dilepaskan dengan mendapat peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Di Telepon Umum

 

Pada tahun 2008, pengadilan di Brighton, Inggris, mengadili pasangan yang nekat bercinta di area telepon umum. Pasangan itu sebelumnya selama sekitar 40 menit ‘berjibaku’ di dalam kotak telepon. “Mereka sama sekali tidak peduli ada orang yang melihat,” kata seorang pejalan kaki yang melintas.

Menara Jam Kota Sydney

 

Aksi pasangan yang telanjang di balkon menara Jam Kota Sydney, Australia ini membetot perhatian banyak orang. Saat hari masih terang benderang, mereka dengan cueknya bercinta di tempat tersebut. Bahkan pasangan itu sama sekali tidak mempedulikan kamera orang-orang yang membidik aksinya. Identitas pasangan itu tidak diketahui, meski belakangan diduga mereka adalah mahasiswa.

Di Gereja

 

Aksi pasangan ini benar-benar memalukan. Betapa tidak, mereka sibuk bercinta di bilik pengakuan dosa sebuah gereja di Cesena, Italia. selama misa pagi berlangsung. Polisi segera di panggil pada saat jemaah mendengar suara dengusan dan erangan. Pasangan yang diketahui sedang mabuk ini pun diperingatkan untuk tidak melakukan perbuatan cabul yang bisa mengganggu aktivitas keagamaan.

Di Rel Kereta Api

 

Pada 2008 silam dikabarkan pasangan kekasih di Afrika Selatan tengah memadu kasih di atas rel kereta api. Mungkin mereka merasa bercinta di tempat yang berbahaya adalah petualangan seru. Namun kenyataannya tidak seseru itu.

Konduktor yang melihat keduanya berteriak menyuruh mereka minggir. Namun rupanya pasangan itu lebih memilih menyelesaikan kegiatan seksnya ketimbang menyelamatkan nyawanya sendiri.

Tempat Parkir

 

Gillian Stalker dan John McDougall kedapatan melakukan hubungan seks di dalam mobilnya yang terparkir di tempat parkir pada November 2008 silam. Gillian yang saat itu berusia 40 tahun mengaku menyadari ada pria lain yang melihatnya sedang bercinta dari mobil lain. Namun menurutnya pada saat itu tempat parkir tidak ramai dengan pejalan kaki dan anak-anak.

“John dan saya memang kerap melakukan aktivitas seksual di dalam mobil. Tapi karena tidak ada banyak kamar dan juga karena itu adalah hari yang menyenangkan, kami memutuskan untuk melanjutkan di luar dan di tempat umum,” kata Gillian di muka pengadilan.

Di Mobil yang Melintasi Jalan Tol

 

Bercinta di atas mobil yang sedang melaju sepertinya sulit, namun inilah yang dilakukan pasangan nekat. Mereka bercinta di dalam mobil Mazda 323 yang melaju dengan kecepatan 100 km/jam di jalan tol.

Polisi mengejar mobil tersebut karena melanggar batas kecepatan. Menurut polisi Soendre Buskerund, Norwegia, seorang pria menyetir mobil itu, sementara seorang perempuan duduk di pangkuannya. Mungkin karena tidak fokus, tanpa sadar laki-laki itu memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s