5 Sikap egois yang ditunjukkan wanita pada pria


Ada yang bilang wanita berasal dari Venus dan pria berasal dari Mars. Oleh karenanya, kaum pria selalu mengeluh karena mereka sulit mengerti wanita dan begitu juga sebaliknya. Para wanita sering merasa sulit memahami pria, karena sikap mereka yang susah ditebak. Nah, berikut adalah lima sikap egois yang sering ditunjukkan wanita pada pria, dan pria harus dipaksa untuk berkompromi dengan sikap tersebut. Mari kita simak bersama!

1. Selalu minta dibayarin

Wanita sering minta dibayarin ketika jalan bareng dengan pria. Padahal tidak ada peraturan yang menyebutkan bahwa pria harus selalu membayar semua tagihan saat keluar bersama wanita. Namun, para wanita sering berpikir bahwa itu sudah menjadi tanggung jawab pria.

2. Selalu minta dimengerti

Entah kenapa kebanyakan wanita selalu minta untuk lebih dimengerti oleh pasangan mereka. Sepertinya, itu sudah menjadi sifat alami seorang wanita untuk selalu dimengerti dan dimanja oleh pasangan mereka. Dan para pria harus bisa memenuhi tuntutan itu, jika ingin selamat dari omelan wanita.

3. Selalu minta didengarkan

Dibanding pria, wanita memang lebih suka mengoceh atau ceriwis. Jadi jangan heran jika wanita akan merasa bad mood atau marah, ketika pria mulai mengacuhkannya ketika bicara. Dia ingin pasangannya mendengar semua omongannya sampai akhir, tanpa berusaha untuk menyela atau mengacuhkannya.

4. Selalu ingin jadi prioritas utama

Wanita selalu ingin menjadi prioritas utama dalam sebuah hubungan cinta. Dia tidak ingin pasangannya memikirkan apa pun, selain dia dan kepentingan dirinya. Maka jangan heran jika kemudian seorang wanita menuntut untuk selalu diperhatikan dan diprioritaskan dalam hal apa pun, karena itu sudah menjadi sifat alami mereka.

5. Selalu minta pria mengalah

Wanita terkadang suka bersikap semaunya, seperti meminta pria mengalah. Sikap egois ini tentu bisa menghancurkan keharmonisan hubungan cinta, jika tidak dikendalikan. Merasa diri selalu benar juga bukan termasuk sikap yang berani, karena berusaha untuk melemparkan kesalahan kepada orang lain.

Inilah lima sikap egois yang sering ditunjukkan wanita pada pria, dan pria harus dipaksa untuk berkompromi dengan sikap tersebut.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s