Warna Air Seni Bisa Dipakai Untuk Meramal Lho, Coba di Sini Yuk!


Ladies, setiap kali Anda buang air kecil sebenarnya Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui bagaimana keadaan tubuh Anda. Seperti misalnya dehidrasi, kadang Anda tidak terlalu merasakan dampaknya saat sedang sibuk, namun tubuh tidak kan pernah bohong dengan keadaan yang sebenarnya terjadi. Yuk cari tahu di sini bagaimana keadaan tubuh Anda dari warna air seni.

Jernih

Jika warna air seni Anda terlihat jernih atau mirip dengan air, ini tandanya Anda baru saja minum air sangat banyak. Minum terlalu banyak juga memiliki efek yang kurang baik pada tubuh, misalnya garam dalam tubuh akan menipis. Warna air seni yang mirip dengan air jernih menandakan Anda minum melebih dari yang Anda butuhkan. Namun, kelebihan minum air jarang menyebabkan masalah yang serius.

Kekuningan atau sampai mirip seperti madu

Jika warna air seni kekuningan ini menandakan bahwa tubuh Anda memiliki kadar air yang cukup atau tidak sedang dehidrasi. Namun jika warnanya kuning gelap, sebaiknya Anda harus mengonsumsi cairan lebih banyak

Kecoklatan

Jika warna urin kecoklatan Anda sebaiknya waspada, karena tubuh Anda sedang mengalami dehidrasi. Dan juga sebaiknya segera periksa ke dokter karena ini bisa mengindikasikan masalah hati atau empedu.

Kemerahan atau merah muda

Jika Anda mendapati warna air seni kemerahan, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter. Karena ada jenis penyakit mulai dari ringan hingga berat jika warna air seni kemerahan atau mengandung darah. Seperti ginjal, batu ginjal, kandung kemih, kanker, dan prostat.

Semoga bermanfaat Ladies.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s