Pria Luluhkan Hati Pasangannya dengan 3 Cara


Pria rupanya meyakini pandangan bahwa pasangan yang bahagia bikin hidupnya pun lebih menyenangkan. Untuk itulah, pria tak sungkan melakukan sesuatu demi menyenangkan hati pasangan dengan tujuan utamanya bikin hubungan langgeng dan harmonis. Setidaknya pria akan mencoba tiga cara ini untuk bikin senang pasangan.

1. Kado kejutan
Bagi pria, memberikan kado kejutan bisa membuat bahagia pasangan. Tentunya kado ini tak diberikan sebagai bentuk permintaan maaf. Kado spontan ini bisa berupa bunga, kue coklat, atau sekadar kartu ucapan berisi kata-kata manis dan romantis.

2. Ingat tanggal penting
Pria merasa bisa menyenangkan hati pasangannya jika selalu ingat tanggal penting seperti hari jadi dan ulang tahun. Karenanya pada pria yang ingin selalu membuat senang pasangan, mereka takkan melewatkan momen penting ini.

3. Bersih-bersih
Wanita identik dengan pekerjaan rumah tangga, dan pola ini begitu saja berlaku dalam hubungan berpasangan. Karenanya, bagi pria, mengambil alih tugas bersih-bersih tanpa diminta dan terpaksa, akan membuat pasangannya makin jatuh cinta.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s