Mengungkap Kepribadian Wanita dari Cara Memegang Tas


Disadari atau tidak, kita bisa tahu banyak tentang kepribadian seorang wanita dari caranya memegang tas. Memang ini terlihat aneh dan tak biasa, tapi bisa jadi ini cara yang paling mudah untuk melihat kepribadian sesungguhnya dari sosok wanita yang Anda kenal.

Oh iya, Anda juga bisa mengecek tipe kepribadian Anda sendiri dari cara Anda memegang tas Anda. Penasaran?  ada sejumlah cara memegang tas yang menunjukkan kepribadian dan karakter asli si pemilik tas tersebut. Simak infonya di sini, yuk!

Memegang Tas Seperti Tameng

Jika Anda membawa sebuah tas besar seperti sebuah tameng yang melindungi diri Anda sendiri, itu artinya Anda ingin melindungi diri Anda sendiri.

Memegang Tas di Bawah Ketiak

Biasanya tas berukuran kecil yang dibawa di bawah ketiak. Ketika Anda melihat orang yang suka membawa tas di bawah ketiaknya, orang tersebut adalah tipe orang yang tak on-the-go. Biasanya orang tipe ini adalah tipe orang yang percaya diri dan tak terlalu pusing dengan masalah penampilan.

Memegang Tas/Dompet dengan Dua Tangan

Saat Anda melihat seseorang memegang dompet atau tas kecil dengan kedua tangan, artinya orang tersebut sedang berusaha keras untuk mengontrol situasi.

Menggantungkan Tas di Lengan Tangan

Wanita yang suka membawa tasnya dengan menggantungkan tas di lengan adalah wanita yang sangat percaya diri. Tak heran jika ini adalah cara memegang tas favorit para selebritis.

Menggunakan Tas yang Diselempangkan

Anda lebih suka menggunakan tas selempang daripada tas tangan? Bisa jadi Anda adalah tipe orang yang lebih suka langsung mengerjakan sesuatu daripada mengkhawatirkan sesuatu secara berlebihan.

Membawa Tas di Salah Satu Bahu

Cara memegang tas seperti ini biasanya berkaitan dengan urusan bisnis. Biasanya tas yang digunakan adalah tas dengan satu tali saja.

Membawa Tas dengan Menggenggamnya di Satu Tangan

Orang yang suka membawa tas dengan cara ini biasanya orang yang ambisius dan sangat disiplin. Cara membawa tas dengan menggenggam ini menunjukkan bahwa pemiliknya suka melakukan segala sesuatunya sendirian.

Menjinjing Tas

Cara membawa tas dengan dijinjing ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang fokus dan tidak mudah diganggu oleh hal-hal sepele.

Membawa Tas Ransel di Hanya Satu Bahu

Tas ransel biasanya dipakai dengan menggunakan tumpuan kedua bahu. JIka Anda melihat ada wanita yang membawa tas ransel dengan hanya ditumpukan pada salah satu bahu, artinya ia adalah orang yang easygoing dan lebih mengutamakan kepraktisan daripada keindahan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s