Selain Kondom, Ini Hadiah Malam Pernikahan untuk Suami


MALAM pernikahan Anda sangat spesial dalam banyak hal. Tidak hanya menjadi lebih dekat dengan pasangan, tetapi juga menikmati cara untuk membuat malam menjadi spesial dan nyaman.

Di hampir semua budaya, pasangan yang baru menikah memberikan hadiah malam pernikahan satu sama lain. Pria tidak menemui kesulitan untuk memberikan hadiah malam pernikahan untuk sang istri.

Banyak ide untuk memberikan hadiah kepada wanita, mulai dari perhiasan, pakaian, dan banyak pilihan lain. Sedangkan wanita harus berpikir lebih banyak karena barang-barang untuk pria terbatas. Dompet, parfum, kemeja, kacamata adalah hadiah yang umum diberikan kepada pria.

Jika Anda seorang calon pengantin dan ingin mengetahui beberapa ide hadiah untuk malam pernikahan, berikut adalah ide-ide yang paling menarik untuk hadiah malam pernikahan yang akan diberikan kepada suami, dilansir Boldsky.

Go crazy

Daripada menunggu suami merencanakan bulan madu, Anda dapat memberikannya tiket bulan madu. Jika Anda berdua telah merencanakannya bersama sebelum pernikahan, maka hadiahi dia dengan tiket pertandingan bola yang akan datang.

Dandani dia

Jika suami senang berpenampilan penuh gaya, maka Anda dapat memberikannya pakaian yang bermerek. Menambah koleksi pakaiannya adalah ide bagus untuk melihat sesuatu yang baru setiap hari.

Hadiah klasik

Hadiah Klasik seperti jam tangan adalah ide yang sangat bagus untuk memberikan hadiah kepada suami pada malam pertama pernikahan. Pria menyukai jam tangan yang mahal dan stylish seperti halnya wanita menyukai berlian.

Kondom

Pria sering mengkhawatirkan bahwa istrinya mungkin akan merasakan tidak nyaman saat malam pertama. Jika Anda berdua sudah merasa nyaman, maka Anda dapat menghadiahinya kondom dengan aneka rasa. Ini adalah hadiah romantis dan tak terduga untuk suami.

Keranjang hadiah

Anda juga dapat mencoba ide hadiah romantis ini untuk membuat malam pernikahan dengan suami menjadi spesial. Susun beberapa foto dan satukan bersama di dalamnya, tulis surat dan beberapa cokelat.

Goda suami Anda sendiri
Jika Anda bisa, berikan suami barang-barang seperti sex toys atau belikan diri Anda lingerie yang seksi. Kenakan pada malam pertama dan lihat bagaimana mengejutkannya hadiah Anda. (tty)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s