Tebak Suami Selingkuh atau Tidak? Cek Spermanya


SELINGKUH banyak menjadi penyebab hubungan rumah tangga retak. Bahkan, tak sedikit perceraian dilatarbelakangi masalah perselingkuhan.

Zaman sekarang, menerka suami selingkuh tidak hanya sekadar mengecek pakaian atau sapu tangan ada bekas noda lipstik atau tidak. Ataupun curiga jika suami menjauh jika menerima telefon hingga pulang selalu lembur.

Pemilik Arum Dalu Medika Spa dr Juliana Pateh MM.Kes mengajak para istri untuk mengetahui suami selingkuh atau tidak dari kualitas spermanya. Kualitas sperma yang baik, kata dia, adalah kental.

“Maka kalau suami selingkuh atau bermasturbasi, ketahuan dari spermanya. Kalau baru berhubungan seksual atau masturbasi, pasti saat melakukannya lagi, spermanya encer tak lagi kental, maka ibu-ibu yang keluar kota atau suaminya keluar kota, saat pulang bertemu dan berhubungan coba bisa dicek dari spermanya,” ungkapnyai.

Sperma yang berumur satu hingga dua hari biasanya encer dan bening. Sementara sperma yang berumur tujuh hingga sepuluh hari jauh lebih kental.

“Berbulan-bulan pun kental. Tetapi intinya, kembali lagi untuk mencegah pasangan selingkuh, istri juga harus introspeksi dan jaga sikap jangan terlalu sering cerewet, serta menginterogasi,” tutupnya.
(tty)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s