Mau Cantik? Makan Sayuran Ini


Cantik dari dalam, sudahkah Anda menerapkan? Karena maunya serbainstan dan mudah, kebanyakan cantik mengandalkan riasan.

Sejumlah sayuran nyatanya tidak hanya baik bagi kesehatan, tapi juga memberikan kulit yang sehat dan cantik. Tapi memang butuh keteraturan dan kemauan keras untuk membiasakannya. Tapi hasilnya tentu lebih memuaskan.

ini delapan jenis sayuran yang bisa membantu Anda mendapatkan kecantikan dari dalam tubuh Anda sendiri.

 

Bayam

Sayuran hijau gelap ini sarat dengan zeaxanthin dan lutein karotenoid yang merupakan zat penting agar mata Anda terlihat lebih muda dan cerah.

Anda tentu tidak bisa terlihat cantik dan menarik dengan mata lelah dan merah, karena hal pertama yang orang lihat ketika mereka melihat Anda adalah mata.

Terlebih bayam kaya akan zat besi, mineral penting yang dapat memberikan anda sehat yang kompleksi

Tidak melulu disayur kuah, Anda juga bisa membuat salad atau tumis atau bahkan menjadi smoothie dengan kombinasi mentimun dan brokoli untuk minuman menyegarkan dan bergizi.

 

Kubis ungu/ red cabbage

Mereka dikemas mineral penting yang membuat Anda cantik dari dalam dan luar. Dengan jumlah tinggi yodium dan sulfur dalam setiap porsi sayuran ini, Anda dapat mengandalkannya sebagai pembersih kulit dari dalam atau sebagai detoksifikasi.

Anda tidak bisa berharap terlihat bagus ketika tubuh penuh dengan racun, sehingga cara terbaik untuk membuangnya adalah dengan mengunyah kubis merah secara teratur.

 

Headline
Direbus atau dimakan mentah atau sebagai sayuran segar dalam burger favorit Anda atau salad sebagai alternatif untuk selada.

Apapun cara yang Anda lebih suka makan sayuran ini, Anda dapat mengandalkan manfaat kesehatan yang fantastis sambil menjaga kulit Anda bebas noda dan lentur.

 

Paprika merah

Paprika merah merupakan sumber terbaik dari vitamin C yang berperan meningkatkan pertumbuhan sel-sel darah putih yang membatasi jumlah bakteri dan kuman dalam tubuh Anda.

 

Headline

Dengan kandungan vitamin C-nya Anda juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selanjutnya, paprika merah telah dikaitkan dengan kulit bebas kerut karena jumlah tinggi vitamin C.

Ini adalah nutrisi yang sama yang merangsang produksi kolagen yang merupakan kunci untuk mencapai kulit muda yang tampak.

Headline

Kubis Brussels

Sayuran ini kaya akan senyawa sulfur yang mencegah pertumbuhan tumor dengan menghambat enzim tertentu yang memicu pertumbuhan abnormal dalam tubuh Anda.

Berdasarkan studi ilmiah, brussels sprouts memberikan pasokan harian Anda akan senyawa sulfur. Zat ini bertanggung jawab untuk meminimalkan kemungkinan infeksi , peradangan dan rheumatoid arthritis .

 

Basil atau kemangi

Wangi dan aromatik, kemangi adalah bahan pokok di sebagian besar pasta dan hidangan Asia. Karena ramuan ini kaya akan antioksidan, terutama eugenol, Anda dapat mengandalkan manfaatnya tidak hanya dalam meningkatkan kesehatan, tetapi juga kualitas kulit Anda.
Headline
Dengan bantuan dari eugenol sel-sel kanker serviks dicegah dari pembiakan dan menyebabkan kerusakan lebih lanjut untuk tubuh Anda. Alih-alih berkembang dalam tubuh, sel-sel kanker berkurang berkat efek anti-karsinogenik dari basil.

Jadi ketika kesehatan Anda secara keseluruhan berada dalam kondisi luar biasa, Anda dapat mengharapkan kulit Anda terlihat menakjubkan.

 

Terong

Teksturnya mengkilap dan halus, sayuran ini memberikan kulit Anda penampilan yang sama halus dan bercahaya.

Bahkan memiliki komponen anti penuaan dini khusus yang disebut nasunin, yang bertanggung jawab untuk warna ungu dalam sayuran itu . Ini juga zat yang mencegah sel-sel kanker menyebar karena mengurangi suplai darah yang dibutuhkan sel-sel untuk berkembang biak.

Headline

Nasunin tidak hanya melindungi Anda dari kanker, tetapi memiliki manfaat besar untuk fungsi kognitif Anda. Menurut penelit, zat ini mencegah radikal bebas masuk ke otak dan merusak neuron yang dapat meningkatkan risiko Alzheimer.

Bit

Bit adalah sayuran lezat yang harus Anda pertimbangkan untuk menambahkannya dalam diet biasa Anda. Sayuran ini juga berfungsi sebagai “beauty food” yang dapat membantu meminimalkan noda dan menjaga kelembaban kulit Anda dan bebas dari garis-garis halus.

Selain manfaat bagi kulit, bit juga membantu membakar lemak dengan bantuan komponen kunci yang disebut betaine. Dengan demikian, Anda dapat mengontrol berat badan sekaligus meningkatkan kehalusan dan kelenturan penampilan kulit dengan mengkonsumsi secara teratur sayuran ini.

Headline

Jika Anda ingin cara yang lebih mudah untuk makan bit , maka Anda mungkin ingin mengekstrak jusnya yang sarat dengan klorin. Tambahkan beberapa sendok makan jus ini untuk piring Anda dan salad untuk rasa yang menarik dan nilai gizi.

 

Kale

Satu porsi sayuran (sekitar satu cangkir dimasak) memberikan tubuh Anda persentase yang tinggi vitamin K yang dapat membantu mencegah osteoporosis dan penyakit jantung.

Selain itu dapat meningkatkan cahaya kulit Anda. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat kesehatan tambahan dari sayuran ini pilih varietas Winterbor Kale. Varietas ini tidak hanya sarat dengan vitamin K, tetapi memiliki tingkat signifikan serat untuk menjaga kolesterol dan tekanan darah Anda

 

Headline

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s