Barang Ini Wajib Ada di Tas Perempuan


Wanita dengan tas besar belum lagi tentengan di tangan lainnya, seringkali mengundang pertanyaan, ‘Apa sih yang wanita bawa dalam tas mereka?’

Jangan langsung menghakimi bahwa perempuan seringkali membawa peralatan yang tidak penting, ini 10 barang yang harus ada dalam tas perempuan.

Lipstik atau minimal lipgloss

Ini obat cantik yang setidaknya harus tersedia pada tas wanita. Dengan warna yang lembut, Anda bisa mengubah penampilan dalam sekejap meski Anda dalam keadaan tidak siap.

Pilihan warna yang tepat masih akan membuat penampilan Anda glamor.

Uang tunai

Meski Anda adalah orang yang percaya pada kepraktisan dan keamanan, adalah penting untuk tetap menyimpan sejumlah uang kecil atau recehan dalam tas. Ini untuk berjaga-jaga Anda dalam kondisi genting yang membutuhkan uang kecil.

Pembalut atau pantyliner

Meski Anda sudah paham kapan tanggalnya dalam setiap bulan, tapi tidak ada salahnya Anda memiliki satu dalam tas untuk berjaga-jaga. Mungkin ini tidak hanya penting untuk mengantisipasi datangnya menstruasi, tapi ketika dalam cuaca panas dan daerah intim berkeringat ini bisa sangat membantu.

 

Tisu bayi atau tisu basah

Meski tidak sedang membawa bayi, tisu bayi bisa berguna dalam berbagai situasi. Ketika Anda sulit menemukan air, tisu basah ini bisa membantu.

Aspirin

Anda termasuk yang sering mengalami kepala pusing? maka Anda jangan pernah melupakan untuk membawa beberapa tablet aspirin. Berjaga-jaga sangat penting.

Pulpen

Tidak jamannya membawa pulpen karena sudah ada smarphone atau tablet? Jangan pernah benar-benar menghilangkan sesuatu yang bersifat manual jika ini masih sangat penting untuk kondisi mendesak.

Catatan nomer telepon penting

Juga simpan catatan nomer telepon penting dalam kertas sebagai cadangan jika telepon genggam ada tidak berfungsi.

 

Pepper spray

Jika Anda orang yang gemar bepergian sendirian, jangan lupa untuk membawa semprotan lada, ini untuk berjaga-jaga kalau Anda berjumpa dengan orang usil atau jahat.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s