Kita Bisa Lho Melihat Kepribadian Seseorang Lewat Bentuk dan Garis Bibirnya


Face Reading atau seni membaca wajah adalah salah satu cara untuk menebak atau mengetahui kepribadian seseorang.  dengan membaca wajah kita bisa mengetahui kepribadian seseorang. Kita harus mengamati ciri-ciri khusus wajah seseorang dengan teliti agar bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan tepat.

Kali ini kita akan membahas bagaimana kita bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan melihat bentuk dan garis bibir. Caranya mudah kok!

Bentuk Bibir

Bentuk bibir yang besar menunjukkan bahwa orang tersebut sangat suka bicara dan susah untuk diam. Orang seperti ini sangat suka bercerita dan bicara banyak. Beberapa orang mungkin akan merasa terganggu dengan sifatnya yang sangat suka bicara. Tapi orang ini tak akan sungkan untuk memberikan informasi yang sangat rinci atas pertanyaan Anda.

Bentuk bibir yang kecil menunjukkan bahwa orang ini tidak terlalu suka bicara. Biasanya ia lebih suka menyimpan emosinya sendiri. Ia pun dengan sangat cantik bisa menyimpan rahasia selama bertahun-tahun. Orang yang berbibir kecil dan tipis bisa memiliki kehati-hatian yang sangat tinggi dan bukan seorang petualang cinta.

Bentuk bibir yang seimbang (tidak terlalu besar atau kecil) menunjukkan bahwa orang tersebut berada di tengah. Artinya bahwa orang tersebut cukup tahu diri kapan waktunya berbicara dan tidak.

Garis Bibir

Jika Anda melihat seseorang dengan garis bibir lurus dengan ujung bibir yang melengkung ke bawah, orang tersebut adalah orang yang mudah pesimis dan selalu membayangkan yang terburuk. Namun, ada keuntungannya bergaul dengan orang seperti ini karena ia bisa memprediksi semua kemungkinan terburuk yang bisa terjadi terhadap suatu hal.

Ketika Anda melihat seseorang dengan garis bibir lurus dengan ujung bibir melengkung ke atas, orang tersebut adalah orang yang mudah optimis. Orang seperti ini biasanya seseorang yang bisa dijadikan motivator atau penyemangat karena selalu memberikan kata-kata positif.

Orang yang memiliki garis bibir lurus seimbang biasanya adalah orang yang seimbang. Ia bisa memberikan opini atau pandangan yang paling objektif terhadap sesuatu.

Ladies, sebenarnya bukanlah hal yang mudah untuk bisa mengetahui kepribadian seseorang yang sesungguhnya hanya dari bentuk dan garis bibir. Untuk bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan tepat, kita perlu mengamati hal-hal lainnya seperti bentuk alis, bentuk hidung, hingga ukuran dahi.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s