Ingin tetap diperhatikan suami? Ini rahasianya!


Salah satu ketakutan terbesar yang dimiliki oleh kebanyakan wanita setelah menikah adalah ketika mereka kehilangan pesona mereka di hadapan suami. Hal itu tidak sepenuhnya benar. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa seorang suami bisa saja merasa tidak tertarik lagi pada istrinya. Ingin tetap dimanja dan diperhatikan oleh suami? Berikut adalah lima cara bikin suami tetap tertarik pada istri.

1. Terlihat menarik sepanjang waktu

Berdandanlah meski Anda sudah menikah sekali pun. Cara ini sangat efektif untuk memanjakan suami dan membuatnya tidak pernah bosan pada Anda. Penampilan Anda yang menarik sepanjang waktu akan membuatnya terpesona dan tidak berpaling pada wanita lain.

2. Terlibat dalam hidupnya

Terlibat lebih jauh dalam hidupnya dan jadilah teman terbaik untuknya. Tunjukkan bahwa Anda tertarik pada apa pun yang dilakukannya dan segala rencana yang disusunnya. Dukungan mental semacam ini sangat dibutuhkan oleh seorang suami.

3. Menghidupkan kehidupan seks

Diakui atau tidak, ketidakpuasan seks menjadi salah satu penyebab ketidakharmonisan dalam pernikahan. Untuk itu, Anda tetap harus menyalakan kehidupan seks Anda, sehingga kehidupan pernikahan Anda dan pasangan selalu hangat.

4. Luangkan waktu untuk berdua dengannya

Sangat penting untuk meluangkan waktu dan merencanakan liburan bersama pasangan. Ini akan menjadi cara terbaik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama suami di tengah kesibukan yang kalian miliki.

5. Jangan terlalu cerewet

Kebanyakan pria tidak suka diomeli. Oleh karena itu, jangan terlalu rewel pada suami karena itu bisa membuatnya malas di rumah. Cobalah untuk menyampaikan sesuatu dengan cara yang lebih halus dan nyaman, sehingga dia tidak tersinggung dengan kata-kata Anda.

Inilah lima cara bikin suami tetap tertarik dan tetap betah di rumah. Selamat mencoba, ladies!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s