Kepribadian Wanita Dilihat Dari Gaya Duduknya, Yuk Kita Ungkap Sekarang!


Ada nggak sih cara yang cepat dan praktis untuk bisa mengetahui kepribadian wanita yang sesungguhnya? Tentu saja ada. Coba deh lihat dan perhatikan gaya duduk wanita tersebut.  gaya duduk seorang wanita bisa mengungkapkan kepribadian hingga watak sebenarnya wanita itu.

Secara umum ada empat gaya duduk yang dimiliki wanita. Pertama, gaya duduk dengan kaki rapat dan lurus memijak tanah. Kedua, gaya duduk dengan menyilangkan kaki. Ketiga, kedua kaki terbuka dengan posisi jempol kaki yang berlawanan. Keempat, kedua kaki tertutup rapat dengan sedikit miring ke kiri atau ke kanan. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi yang berikut ini.

 

Kaki Rapat dan Lurus

 Ketika Anda melihat seorang wanita yang duduk dengan kaki rapat dan lurus, ia adalah tipikal orang yang pendiam. Biasanya wanita seperti ini tidak mudah bersikap terbuka terhadap orang lain, apalagi kepada orang asing atau orang yang memiliki otoritas.

Kaki Rapat dan Lurus

Wanita dengan gaya duduk ini biasanya akan merasa lebih nyaman jika berbicara ke orang yang tenang (bisa juga yang memang sama-sama pendiam) dan orang yang sudah sangat mengenal dirinya. Apakah Anda melihat wanita di sekitar Anda yang memiliki tipe gaya duduk yang seperti ini?

 

Kaki Menyilang

 

 

Duduk dengan posisi kaki menyilang menandakan bahwa wanita tersebut bisa sangat terbuka dan percaya diri. Terkadang wanita tipe ini sangat suka berbicara. Hanya saja sejumlah orang mungkin tidak menyukai tipe wanita yang seperti ini karena bisa terlihat cukup menyebalkan (meskipun tergantung dengan kasusnya juga).

Kaki Menyilang

Wanita yang terbiasa duduk dengan kaki menyilang biasanya adalah orang yang selalu mengutamakan kejujuran, sifat to-the-point, dan kesetiaan. Wanita ini juga tahu hal sebenarnya yang ia sukai, hanya saja terkadang bisa tidak sabaran terhadap hal-hal yang mengganggunya.

 

Kaki Terbuka

Wanita yang duduk dengan kaki terbuka dan jempol yang terletak berlawanan ini biasanya orang yang keras kepala. Wanita seperti ini juga sangat suka mengamati orang lain. Terkadang bisa sangat plin plan tetapi ketika sudah membuat keputusan biasanya akan sangat sulit untuk mengubahnya lagi.

Kaki Terbuka

Wanita yang seperti ini cenderung lebih suka langsung menyelesaikan segala sesuatu dan tidak dipusingkan dengan tuntutan utnuk membuat orang lain senang. Sifatnya bisa berubah-ubah, bisa sangat cerewet, bisa argumentatif, tetapi bisa juga jadi sangat pendiam. Komunikasi yang paling disukai dari tipe wanita ini adalah komunikasi dengan cara yang logis dan faktual.

 

 

Kaki Rapat dan Sedikit Miring

 

Wanita yang duduk dengan kaki rapat dan sedikit miring ke arah kiri atau kanan biasanya adalah wanita yang memiliki sensitivitas gaya yang bagus. Ia juga bisa sangat pandai mencari teman atau bahkan bergaul dengan musuh dengan aura atau keistimewaannya.

 

Kaki Rapat dan Sedikit Miring

Terkadang bisa sedikit rentan atau mudah melambung saat diberi pujian, dan inilah yang bisa membuatnya sedikit kesulitan dan kebingungan saat membuat keputusan. Ketika sedang menyelesaikan masalah, wanita ini akan memilih pendekatan yang tidak mengandung konfrontasi atau perselisihan.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s