Malam Ini, Goda Suami ala Pelacur Perancis (cara agar suami bueee..tah di rumah)


Bagi wanita Perancis, penampilan adalah fokus utama. Segala detail busana, mulai dari ujung kepala hingga kaki, tak luput dari perhatian.

“Wanita Perancis selalu terlihat gaya dan trendi, bahkan ketika mereka sedang tidak berdandan sekali pun. Tampil terdepan merupakan syarat paling penting untuk semua wanita yang hidup di sana,” ujar Helena Firth Powell, penulis buku All You Need to Be Impossibly French.

Salah satu “investasi” mode yang terbilang prioritas bagi wanita Perancis adalah koleksi gaun tidur (lingerie) nan seksi. Selain spesifik soal gaya rancang lingerie, mereka juga memiliki warna favorit yang cenderung berbeda dibandingkan wanita dari belahan dunia lainnya.

Sebagian besar wanita menganggap lingerie berwarna merah itu seksi dan nakal. Namun, menurut penelitian yang dikutip Glamour, ternyata kaum adam di Perancis tidak menyukai lingerie warna terang tersebut. Sebaliknya, warna hitam dan putih dianggap jauh lebih sensual dan dapat membuat hasrat bercinta menyala secara instan.

Informasi menarik lainnya yang wajib Anda ketahui adalah wanita Perancis paling anti mengenakan piyama saat satu ranjang dengan pasangan. Pasalnya, mereka yakin piyama membuat penampilan, terutama wajah, tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Selain itu, sama sekali bukan “atribut” bercinta yang bisa diandalkan.

Bisa dibayangkan ketika suami pulang ke rumah, lalu melihat Anda mengenakan piyama dengan rol rambut tergulung di kepala, betapa membosankannya. Alih-alih mendekati Anda untuk memeluk, suami pasti lebih memilih melepas lelah dengan menghabiskan waktu bersama anak-anak

Di Perancis, taktik menggoda suami yang umum diimplementasikan para istri adalah duduk di atas ranjang sambil pura-pura baca majalah. Mereka mengenakan lingerie seksi warna hitam atau putih, berpotongan dada rendah, lalu menutupi tubuh dengan selimut hanya sampai tengah perut. Kemudian, saat suami sudah berbaring, mereka pun mendekatkan tubuh sembari melirik manja sarat makna. Melihat “pemandangan” penuh bujuk rayu seperti itu, dijamin rasa penat suami akan hilang seketika dan  memilih “lembur” bersama Anda sepanjang malam.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s