Hal-Hal di Wajah Yang Mempengaruhi Karier dan Kekayaan (Yang Dapat membuat anda jadi kaya)


Kebudayaan China percaya bahwa penampilan fisik mempengaruhi banyak hal dalam kehidupan, salah satunya adalah dalam hal karier dan kekayaan.

Hal ini sempat dibahas oleh RedLotus, di mana beberapa bagian wajah tak hanya sekedar menjadi daya tarik seseorang. Tak sedikit calon mertua yang sangat pemilih dan memperhatikan wajah calon menantunya demi agar masa depan anaknya cerah.

Kecantikan atau ketampanan saja tidaklah cukup untuk menjamin kelegaan para orang tua tersebut. Umumnya, tipe wajah yang dicari adalah seperti seni kuno berikut ini:

 

  • Kualitas kulit

    Kualitas kulit kabarnya mempengaruhi kekayaan di masa depan. Memilih calon menantu wanita biasanya akan dicari yang kulitnya sehat, lembab, tidak kering, dan bercahaya. Jika kulit wajah kering dan bersisik, cenderung nasib keuangan akan buruk.

    Jika wajah Anda berminyak, ada kecenderungan boros dan uang mudah datang dan pergi. Kulit wajah yang baik adalah yang segar berseri dan lembab dengan sedikit warna kemerahan.

  • Senyum di wajah

    Ada tipe wajah yang sulit sekali tersenyum, ada yang mudah tersenyum. Sebenarnya Anda tak perlu menjadi seorang super model untuk menarik kemakmuran datang. Yang perlu Anda lakukan adalah memasang senyum di wajah sehingga respon positif datang dan kemudian keberuntungan mengikuti.

  • Posisi tahi lalat

    Tahi lalat dengan berbagai posisi memiliki makna yang berbeda-beda dan tersembunyi. Ada yang pertanda keberuntungan, ada yang tidak. Utamanya, tahi lalat yang berwarna gelaplah yang membawa keberuntungan. Dan apabila posisinya di dahi, maka akan membawa orang tersebut pada tampuk kekuasaan serta otoritas.

    Sedangkan apabila tahi lalat berada di mulut, akan membawa kemakmuran karena keterampilan berbicara yang dimiliki. Bila tahi lalat berada pada garis tengah wajah, entah hidung atau pipi sebaiknya dilakukan pengangkatan karena mengindikasi sesuatu yang buruk seperti kondisi negatif atau kehilangan kesempatan.

  • Kurang tidur dan lingkaran gelap di mata

    Jangan sepelekan wajah layu kurang tidur dan lingkaran hitam di mata. Kabarnya, lingkaran hitam ini akan menyebabkan masalah dengan orang lain dan mempengaruhi persepsi orang terhadap Anda.

  • Problem jerawat

    Mengapa wanita mati-matian berusaha mengatasi problem jerawat? Bukan hanya karena penampilan, namun jerawat juga menjadi indikator pengeluaran. Jerawat yang muncul di hidung akan menjadi pertanda biaya besar yang harus dikeluarkan dalam dua minggu. Jika jerawat ada di sisi hidung, maka akan ada biaya tak terduga yang datang. Jika ada jerawat di dahi, maka akan ada pengeluaran besar sepanjang bulan.

  • Bentuk hidung

    Kabarnya bentuk hidung menunjukkan potensi kaya dan keberuntungan. Hidung besar menunjukkan orang tersebut akan menjadi orang kaya, hidung dengan lubang hidung besar menunjukkan ia orang yang sangat boros. Hidung kecil, menunjukkan orang tersebut adalah orang yang pelit dan perhitungan.

 

Itulah tadi makna-makna dan posisi wajah yang berhubungan dengan karier, keuangan dan kekayaan seseorang. Untuk melakukan perubahan wajah, tentunya tidak semudah membalik telapak tangan dan mengikuti semua ramalan yang ada. Pertimbangkan dengan baik-baik dan hati-hati saat akan merombak atau melakukan perubahan pada wajah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s