Pasangan Bergolongan Darah Apa yang Cocok untuk Anda?


– Ini bukanlah rumus yang mutlak, tapi bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda agar bisa lebih selektif dalam menemukan pasangan yang tepat. Sekali lagi, jodoh itu terkadang sebuah misteri, orang yang sama sekali tak Anda duga bisa jadi adalah jodoh Anda.

Pasangan yang paling cocok untuk orang bergolongan darah A adalah orang bergolongan darah AB atau O. Sementara jika berhubungan dengan yang bergolongan darah B atau A, hubungan tersebut bisa jadi kaku.

Jika Anda bergolongan darah B, pasangan yang cocok untuk Anda adalah orang yang bergolongan darah AB atau O. Orang AB bisa memancing kreativitas orang B dengan sikap rasionalitas yang dimilikinya.

Orang bergolongan darah AB bisa sangat cocok dengan orang bergolongan darah B, tetapi sensitivitas yang dimiliki orang AB bisa memicu ketegangan dalam hubungan. Selain itu, orang AB dapat menjadi pasangan yang serasi dengan orang A karena keduanya memiliki acuan moral yang kuat meski bisa jadi bertengkar jika nilai moral mereka terlalu berseberangan. Sementara dengan orang bergolongan O? Hmm, orang AB bisa menjadi teman dan rekanan bisnis yang baik untuk orang O, namun butuh percikan cinta yang kuat untuk bisa menjadi kekasih.

Buat Anda yang bergolongan darah O, Anda pada dasarnya bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang bergolongan darah apapun. Tapi, Anda akan paling cocok jika menjalin hubungan dengan orang bergolongan darah A.

Karena ini bukanlah ramalan, jadi ambil yang baik-baik saja untuk diri Anda ya. Be yourself and love will find its way.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s