Warna Keberuntungan Fengshui Untuk Bisnis


Ladies, jika Anda sedang ingin menjalani bisnis atau mengembangkan bisnis yang sudah Anda jalankan, tidak ada salahnya jika Anda mengikuti prinsip dari fengshui. Warna keberuntungan fengshui bisa jadi akan memberikan energi positif yang akan membuat bisnis Anda lancar.

Setiap warna yang Anda pilih memiliki arti tersendiri, seperti misalnya jika Anda memilih warna ungu untuk cat dinding kantor tempat Anda menjalani bisnis. Warna ungu merupakan warna paling gelap pada pelangi yang merupakan warna kerajaan di dalam topologi fengshui.

untuk hal bisnis, warna ungu merupakan simbol kekayaan dan kemakmuran karena merupakan bagian dari warna kerajaan. Warna ungu atau violet seringkali digunakan oleh banyak perusahaan yang menargetkan konsumen perempuan dan anak-anak. Warna ini tidak cocok untuk pria karena lebih terlihat feminine dan memang kebanyakan pria tidak suka warna ungu, Ladies.

Warna ungu merupakan bagian dari Yin yang mempunyai arti meningkatkan penyembuhan fisik dan mental juga merupakan warna yang menenangkan dan memberi efek relaksasi atau mengurangi ketegangan. Ini juga yang menjadi alasan warna ungu bisa mengembangkan bisnis Anda.

Jika Ladies ingin membuka usaha spa, pusat kebugaran atau salon, warna ungu akan membuat banyak pelanggan wanita datang karena warnanya saja sudah sangat menarik, Ladies. Begitu juga jika Anda ingin membuka bisnis makanan manis seperti toko kue, toko permen, dan kedai ice cream, warna ungu tidak hanya akan menciptakan kesan ceria, namun juga manis dan cantik.

 

Untuk Ladies yang ingin membuka cabang bisnis mereka dan memiliki pelanggan yang kebanyakan perempuan, maka warna ungu adalah pilihan tepat. Ingin tahu warna keberuntungan fengshui apa lagi yang bagus untuk bisnis? Simak berikut ini.

Jika Anda menyukai laut atu langit yang biru, maka biru bisa jadi pilihan warna dasar untuk tempat bisnis Anda, Ladies. Dikutip dari situs youqueen.com, warna biru banyak sekali digunakan dalam bisnis karena mengundang atau menarik kepercayaan, loyalitas, keandalan dan tanggung jawab.

Warna biru juga sangat menenangkan dan menyejukkan karena merupakan perwakilan dari elemen air. Dengan warna biru juga diharapkan bisnis bisa mengalir lancar seperti arus air dan mendapat banyak keuntungan dan mendatangkan uang seperti sumber air yang tidak ada habisnya, Ladies.

Warna kelima dalam urutan pelangi ini juga menandakan petualangan dan semangat yang bebas namun juga dianggap mudah ditebak dan konservatif. Disarankan agar Ladies juga berhati-hati dalam penggunaan cat warna biru karena terlalu banyak dan terlalu serba biru hanya akan membuat ruangan terlihat membosankan dan tidak menarik.

Harus ada seni dalam memadu padankan warna yang sesuai untuk tempat Anda berbisnis jika Anda memilih warna biru. Kebanyakan warna biru bisa ditemukan pada bank, perusahaan air mineral, perusahaan asuransi, dan perawatan kesehatan.
Ladies juga pasti pernah melihat beberapa perusahaan lain yang menggunakan warna biru sebagai warna keberuntungan mereka.

 

Setelah Ladies mengenal warna ungu dan biru sebagia warna keberuntungan fengshui untuk bisnis, ada lagi warna yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Ladies ketika ingin menjalankan bisnis lebih maju.

warna hijau mewakili kesegaran, pertumbuhan, kebaikan, dan simpati. Warna hijau juga lebih natural, menyejukkan dan memberi kesan segar karena erat hubungannya dengan alam. Hijau merupakan pilihan sempurna untuk warna dasar setiap bisnis lingkungan, organik, kesehatan dan makanan yang ingin Ladies kembangkan.

Hijau merupakan bagian dari elemen air dan kayu. Jika ingin seimbang, Ladies bisa menambahkan warna elemen air seperti warna putih dan hindari memilih warna hijau yang terlalu terang atau warna neon. Warna hijau pastel akan lebih dingin di mata dan menimbulkan suasana nyaman dan betah.

Ada warna keberuntungan, ada juga warna yang bisa Ladies pertimbangkan untuk tidak menggunakannya, antara lain adalah warna kuning. Meskipun warna kuning membawa nilai keramahan, keakraban, kebahagiaan dan komunikasi sosial, warna kuning tidak seharusnya menjadi warna dasar bangunan bisnis Anda.

Warna kuning sebaiknya menjadi warna pendamping dari warna dasar pilihan Anda atau menjadi warna yang tidak mendominasi seluruh ruangan. Bahkan beberapa studi menunjukkan bahwa warna kuning yang berlebihan malah akan menimbulkan kecemasan.

Jika masih ingin menjadikan warna kuning sebagai warna utama dalam bisnis Anda, padu padankan dengan warna lain seperti warna orange dan putih serta pilih warna kuning yang kalem dan nyaman dipandang mata dalam jangka waktu lama ya Ladies.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s