Ramalan 2014 Dunia dan Bencana Alam


Betsey Lewis adalah seorang peramal handal yang sudah banyak membuktikan ramalannya sendiri. Beliau banyak sekali meramal para artis dan kehidupannya. Tapi kali ini Betsey Lewis membuat ramalan 2014 dunia dan bencana yang mungkin terjadi.

Tidak banyak yang bisa Ladies komentari karena memang Indonesia tidak termasuk Negara yang ikut diramalnya tahun ini. hanya saja, Betsey Lewis ini memang pantas dipercaya. Sekitar 28 ramalannya menjadi nyata di tahun lalu.

Wah hebat juga ya Ladies. lalu apa sih ramalannya untuk tahun ini.

Simak aja nih Ladies…

beliau meramalkan bahwa akan ada gempa besar yang terjadi di kota Salt Lake. Banyak juga yang akan menjadi korban. Memang disini beliau tidak menyatakan berapa kekuatan gempa yang mungkin akan terjadi.

Gempa ini berpusat di bawah laut kok Ladies. jadi setidaknya kekuatannya masih diredam oleh air. Meskipun ramalan beliau ini banyak yang menjadi nyata, tapi kalau ramalannya kayak gini, semoga gak jadi nyata ya Ladies.

Bencana ini pastinya akan menelan banyak korban lho. Ladies berdoa deh semoga ramalan ini tidak menjadi nyata. Karena memang semua ini sifatnya hanya dugaan. Jadi tidak pasti terjadi kan Ladies.

Jangan terlalu mempercayai yang namanya ramalan ya Ladies. karena tidak ada kepaatian semua itu akan terjadi.

 

meramalkan banyak bencana yang akan melanda duni tahun 2014 ini. salah satunya adalah bencana kekeringan di beberapa tempat di Amerika. Memang amerika adalah Negara yang panas dan gersang.

Tapi kasian juga ya Ladies kalau sampai terkena bencana kekeringan gitu. Dan parahnya lagi Ladies, ternyata bencana ini sudah mulai terlihat di salah satu Negara bagian dari amerika serikat. Tepatnya di California.

Di California, saat ini sedang terjadi bencana kekeringan yang paling buruk. Air hampir tidak ada sama sekali. Sangat menyedihkan ya Ladies. jadi percaya kalau ramalan Betsey ini memang sepertinya jitu.

Tapi semoga bencana ini tidak berlanjut ke bagian Negara yang lain ya Ladies. kasian sekali. Air kan sumber kehidupan, kalau tidak ada air, jelas kehidupan akan terancan dong

 

meramalkan bahwa akan ada kelanjutan dari cerita planet X atau yang dulu disebut dengan nibiru.

Planet yang dikatakan akan menabrak bumi ini menurutnya akan semakin terlihat dekat di tahun 2014 ini. bahkan semua orang bisa melihat planet ini sudah mendekati matahari. Ketika matahari terbenam, maka kita akan melihat planet X ini berada di dekat matahari berupa noktah hitam.

Ngeri ya Ladies. semoga hal ini tidak terjadi ya. NASA memang masih belum memberikan informasi apapun mengenai planet X ini. jadi kita tunggu saja kebenarannya akan seperti apa. Toh ini semua kan masih berupa ramalan.

Semoga yang seperti tidak menjadi nyata ya Ladies. satu lagi, bagaimana bisa planet X ini berada dekat dengan matahari tapi tidak terbakar ya?

 

ini banyak sekali bencana yang mungkin akan terjadi. Salah satunya adalah apa yang disebutnya dengan nama langit runtuh. Wah apakah akan kiamat? Tenang dulu Ladies.

Langit runtuh disini maksudnya adalaha banyaknya asteroid dan meteor yang berjatuhan dari langit. Asyiknya adalah bahwa hal ini bisa dilihat dari bumi. Hanya saja, kali ini yang diperkirakan akan jatuh adalah meteor besar yang mungkin saja akan merusak bumi.

Ramalan ini juga hampir menjadi nyata lho Ladies. tanda-tanda datangnya meteor raksasa ini sudah terlihat dari argentina. Hanya saja NASA masih menutupi kebenarannya nanti seperti apa.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s