Memilih Nama Perusahaan Berdasarkan Primbon Nama Perusahaan


Apakah sekarang Anda sedang kebingungan untuk mencari nama perusahaan yang cocok untuk usaha baru Anda? Mungkin, Ladies bisa menggunakan primbon nama perusahaan untuk menentukan hal itu.

Namun, ada yang harus Ladies tahu, ada beberapa kriteria untuk memilih nama perusahaan yang baik lho. Memilih nama perusahaan sejatinya hampir mempunyai prinsip yang sama dengan pemilihan nama seorang individu.

Apa saja kriterianya? Nama perusahaan adalah hal yang sangat penting dalam sebuah usaha. Dari nama perusahaan, Anda akan banyak dikenal oleh relasi-relasi bisnis Anda.

Pepatah terkenal menyatakan bahwa ‘apalah arti sebuah nama?’. Jika Anda ingin menjadi seorang yang bergerak dalam bidang usaha atau interpreneur sejati, merubah mindset tersebut sangatlah penting.

Sekadar pengetahuan saja ya, Ladies. Untuk mendapatkan izin secara resmi untuk menggunakan nama sebuah perusahaan yang sudah terkenal, semisal ‘Samsung’, ‘Apple’ dan sejenisnya, sangat tidak mudah lho! Siap-siap untuk merogoh kocek dalam-dalam meski Anda hanya ingin pinjam nama saja.

Termasuk ketika seseorang ingin mencoba untuk ‘memelesetkan’ nama tersebut. Wah, ini juga bisa berujung pada meja hijau ya! Misalnya saja, ada yang ‘menyerempet’ nama ‘Apple’ menjadi D’Apple begitu. Jika bidang bisnisnya sama, urusan bisa jadi runyam dan panjang ini.

Jadi begitu ya Ladies. Nama pun sebenarnya punya nilai jual tinggi ketika perusahaan yang dinaunginya mencapai sukses. Mungkin pada awalnya nama terbilang hal yang remeh. Namun tunggu saja 5 atau 10 tahun ke depan ketika nama atau brand perusahaan Anda akan bernasib mujur. Tentunya ini akan banyak mendapat untung dan rejeki bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s