Tips mengakhiri hubungan cinta yang putus-nyambung


Hubungan cinta yang putus-nyambung tidak menjanjikan kepastian. Meski pada beberapa kasus, hubungan semacam ini bisa saja berlabuh pada sebuah keseriusan. Namun, sampai kapan Anda mau bertahan pada hubungan asmara yang selalu pasang-surut ini? Berikut adalah tips mengakhiri hubungan cinta yang sering putus-nyambung.

1. Pikirkan lagi!

Pikirkan lagi alasan-alasan yang membuat Anda harus kembali padanya atau menerima permintaan maafnya. Apakah alasan itu cukup kuat untuk membuat Anda kembali ke pelukannya?

2. Keuntungan atau kerugian jika Anda kembali padanya

Coba pikirkan lagi tentang apa keuntungan dan kerugian jika Anda kembali padanya. Dan bagaimana jika Anda mengakhiri hubungan kalian sekarang dan memutuskan untuk tidak lagi menerimanya dalam kehidupan Anda?

3. Berdiskusi dengannya

Anda harus bicara dengannya dari hati ke hati tentang masa depan hubungan kalian. Kesampingkan dulu emosi, beri dia kesempatan untuk bicara terlebih dulu dan barulah kemudian Anda yang menyampaikan isi hati Anda kepadanya.

4. Memperjelas keinginan Anda

Anda harus menjelaskan keinginan Anda kepadanya tentang rencana Anda untuk mengakhiri hubungan asmara kalian. Dan kali ini bukan untuk sementara, melainkan untuk selamanya.

5. Pelan-pelan!

Lepaskan dia sedikit demi sedikit. Caranya adalah dengan berhenti menelepon, kirim SMS dan jarang menemuinya. Hal itu tentu akan membuatnya merasa muak pada Anda dan menyadari bahwa Anda tidak lagi merasa nyaman bersamanya.

Inilah lima cara mengakhiri hubungan cinta yang putus-nyambung. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s