Cerita lucu : Wanita bersih ( tanpa penyakit kelamin, HIV/Aids) Mencoba Perkosa Seorang Pria


Seorang perempuan di Texas, AS, diamankan aparat kepolisian setelah didakwa melakukan serangan seksual terhadap teman suaminya pada saat pria itu tengah tidur.

Megan Davis Hoelting (31), yang sudah ditangkap empat kali dalam sebulan terakhir ini, kepada Sherif Williamson County mengaku, dia memang menerobos masuk ke kediaman teman suaminya pada Senin lalu.

dengan hanya mengenakan pakaian tidur, setelah berhasil masuk ke dalam rumah itu, Megan menyelinap ke kamar pria tersebut. Setibanya di kamar pria itu, Megan melepaskan pakaian tidurnya dan dengan hanya mengenakan pakaian dalam dia naik ke atas ranjang si empunya rumah yang sedang lelap tertidur.

Dia atas ranjang, dia lalu menjepit pinggang pria itu dengan kedua kakinya, kemudian menciumi wajahnya. Kepada wakil kepala polisi daerah, korban mengatakan, dia terbangun dari tidur ketika merasakan seseorang menindihnya dan mencoba melakukan oral seks kepadanya.

Dalam suasana remang-remang di dalam kamar, korban berusaha melihat orang yang melakukan serangan seksual terhadap dirinya. Dia lalu menggunakan telepon genggamnya untuk sedikit memberi cahaya di ruangan yang gelap itu.

Betapa terkejutnya pria tersebut karena orang yang berada di dalam kamarnya dan berusaha berhubungan seks dengannya adalah istri teman dekatnya. Pria itu kemudian meminta Megan menghentikan perbuatannya dan segera meninggalkan rumah itu. Saat Megan menolak, pria tersebut kemudian menghubungi kantor kepolisian daerah.

Megan kini ditahan aparat keamanan setempat dan didakwa melakukan percobaan perampokan dan melakukan serangan seksual. Berdasarkan catatan kepolisian, Megan pernah ditahan pada 14 Oktober lalu untuk kasus pencurian, 16 Oktober kasus penyerangan, dan pada 21 Oktober karena mabuk di muka umum.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s