Ramalan Jodoh 2015


Buat anda yang ingin sekali mendapatkan jodoh secepatnya maka anda harus membaca disini dimana kami sampaikan tentang ramalan jodoh di tahun 2015 kali ini untuk bisa anda lihat langsun, pelajari untuk hal ini maka akan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan harapan anda nantinya. dan jangan lupa selalu bersukur kepada Allah karena semua jodoh ditangan Allah meskipun anda saling suka dengan pasangan anda tetapi Allah tidak menjodokan anda maka hubungan anda akan kandas juga di jalan, maka sukuri dan selalu berusaha untuk mendapatkan jodoh yang baik

 

Ramalan Jodoh Aries ( 21 Maret – 19 April)

Apa kabar Aries di tahun 2015 ini? Dari ramalan yang ada, menunjukkan bahwa secara umum tahun ini kreativitas Anda muncul ke permukaan. Anda perlu berpikir dua kali dan berpikir lebih panjang ketika berhadapan dengan masalah asmara.

Tenang saja, apabila tahun lalu Anda putus cinta dan patah hati, hubungan baru akan segera menyapa Anda tahun ini. Ada banyak kenalan baru dan orang-orang dengan kepribadian unik yang akan Anda kenal. Yang jelas, memang Anda wajib bersosialisasi dan memberikan waktu lebih untuk bisa mengenal banyak orang, dan tidak menutup diri saja.

Anda yang berpasangan harus bisa mengatur waktu lebih untuk pasangan, sehingga tidak terlalu sering memicu masalah perselisihan paham dan kecemburuan.

Ketika datang kesalahpahaman, jangan terburu emosi. Buatlah dialog yang fokusnya memperbaiki hubungan. Jangan ambil keputusan terlalu cepat dalam hal cinta, biarkan saja mengalir begitu saja. Yang penting, Anda harus percaya bahwa ada kesempatan untuk Anda membuka lembaran baru. Lupakan saja yang lama dan fokus pada kebahagiaan Anda di masa depan.

Ramalan Jodoh Taurus (20 April – 20 Mei)

Tahun 2015 ini Anda akan banyak belajar arti baru soal cinta. Apalagi kalau selama ini Anda banyak bertanya-tanya soal hubungan asmara, Anda akan menemukan jawaban-jawaban atas pertanyaan yang selama ini mengganggu benak Anda.

Ini adalah waktu yang terbaik untuk menjadi sosok yang lebih baik, dan mengakhiri cinta yang seharusnya tidak diinginkan dan mengganggu Anda (hmmm… khususnya Anda yang masih menyembunyikan hubungan dengan orang ketiga).

Belajarlah beradaptasi dengan kebutuhan dan sikap pasangan. Memberi dan menerima, itulah kunci dari hubungan asmara tahun ini, yang akan membuat Anda jadi semakin matang sebagai pribadi yang sedang jatuh cinta.

Menghindari kesalahpahaman dan tetapkan komitmen dengan pasangan. Jangan ragu untuk berusaha membagi waktu dan menyenangkan pasangan dengan bepergian bersama dan melakukan pendekatan yang lebih pribadi.

Tetapi Anda juga tetap harus fleksibel dalam pendekatan tersebut, jangan sampai sikap Anda malah mengekang dan mengancam kemerdekaan hidup pribadi pasangan. Tetap hargai dan hormati, jangan terlalu posesif dan mudah cemburu agar hubungan Anda awet.

Ramalan Jodoh Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kabar baik bagi Anda yang masih sendiri, di akhir tahun ini Anda akan menetap dalam hubungan yang nyaman dan bahkan menginjak jenjang pernikahan. Namun, memang Anda harus ekstra sabar, dan banyak mendengarkan kata hati Anda.

Kehidupan cinta sepanjang tahun ini naik turun. Emosi Anda cukup mendominasi sepanjang tahun, sehingga Anda harus pandai-pandai mengendalikannya sehingga hubungan tetap berjalan baik.

Coba atasi sifat terlalu sensitif dan terang-terangan yang dapat memicu kesalahpahaman dan membuat orang lain tersinggung. Pelajari dan kenali minat pasangan sehingga Anda bisa mengerti dirinya lebih baik lagi.

Jangan mengambil keuntungan dari rahasia pasangan yang akan membahayakan hubungan Anda.

Ramalan Jodoh Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ini adalah saat Anda belajar membedakan antara hubungan cinta yang nyata dan yang tidak nyata. Jangan biarkan diri Anda tersesat dan terseret semakin jauh pada hubungan yang semu dan tanpa arah.

Beranikan diri Anda keluar dari janji-janji palsu, karena sebenarnya ada orang lain yang lebih baik dari hubungan Anda sekarang. Apabila memang Anda merasa pantas berkorban demi cinta, pastikan pengorbanan Anda benar-benar pantas.

Pendekatan halus sebenarnya yang akan memberikan banyak hasil penuh keajaiban. Anda akan bertemu dengan beberapa orang pilihan yang mungkin akan membuat Anda bingung.

Belajarlah menyaring hal-hal yang harus dibagikan di jejaring sosial dan yang tidak. Terbukalah dalam dialog dengan pasangan sehingga Anda bisa lebih mengenal dan tahu siapa yang sedang Anda hadapi.

Anda yang sudah dalam ikatan asmara yang lebih serius, baik bertunangan maupun menikah akan banyak cobaan yang datang. Tetaplah berusaha bersama-sama menghadapi hal tersebut dan fokus pada janji serta komitmen berdua.

Ramalan Jodoh Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kehidupan cinta Anda tahun ini penuh naik turun dan pasang surut. Terutama secara emosi, yang cukup membuat Anda jadi lelah dan seperti kehabisan energi.

Anda membutuhkan perhatian yang banyak di tahun ini, namun sebenarnya perhatian yang paling penting adalah dari diri Anda sendiri. Dengarkan apa kata hati terkecil Anda yang selama ini Anda ingkari.

Anda yang single akan bertemu dan menetap pada hubungan yang nyaman. Sedangkan yang berpasangan harus bersiap untuk berkorban akan banyak hal, terutama yang berhubungan dengan ego Anda.

Jangan biarkan hubungan yang penuh dengan janji-janji palsu membuat Anda terlarut dan membuat Anda jadi semakin tersiksa. Lebih baik buka lebar-lebar mata Anda dan lebih memilih hubungan yang nyata saja.

Ramalan Jodoh Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kehidupan cinta tahun ini standard-standard saja, tidak banyak hal yang berbeda. Ada yang manis dan juga yang pahit. Namun yang terpenting Anda bisa menikmati kesenangan dengan pasangan.

Kekuatan daya tarik Anda cukup besar, sehingga yang single punya banyak kesempatan untuk bertemu dengan jodoh. Semuanya akan kembali pada Anda, apakah Anda berhasil menyatukan ketertarikan tersebut dan memutuskan berkomitmen atau tidak.

Namanya juga dua manusia yang berbeda, perbedaan pendapat itu pasti selalu ada. Dengan pemahaman yang lebih baik, hubungan asmara Anda akan jauh lebih nyaman dan romantis.

Di akhir tahun, hubungan akan semakin kuat, demikian godaan juga semakin kuat. Hati-hati karena jembatan hubungan Anda harus tetap dibuat kokoh pondasinya agar tidak rusak di tengah jalan.

Ramalan Jodoh Libra (23 September – 22 Oktober)

Ini adalah momen di mana Anda menyadari bahwa kehidupan cinta ternyata tidak selalu secerah dan semanis kenyataannya. Anda perlu melakukan tindakan yang bisa mengubah hidup Anda, dan dimulai dari hal-hal kecil, kebiasaan-kebiasaan sepele yang pernah Anda lakukan.

Jangan menyimpan keinginan Anda hanya di dalam hati, tetapi beranikan diri untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati. Hal ini akan membawa perubahan besar terhadap kehidupan cinta Anda.

Di semester awal tahun ini, Anda tak perlu tegang dan khawatir, karena ada kabar baik dalam hal asmara.

Perpecahan dan rintangan bisa saja datang. Godaan dan perselingkuhan juga akan mengganggu Anda, tetapi ini adalah ujian Anda. Apabila Anda bisa lolos dan tetap fokus, maka Anda akan masuk ke dalam tahapan hubungan selanjutnya.

Ramalan Jodoh Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kehidupan cinta Anda sepanjang 2015 akan jauh lebih intens dan sentimental, penuh cerita. Di awal tahun ini sangat penting untuk menjaga keseimbangan hidup Anda. Jangan terlalu banyak mengisinya dengan senang-senang dan santai. Jaga awan emosi agar tidak sampai menimbulkan badai pertengkaran.

Di dalam hubungan rumah tangga akan banyak kegembiraan. Ada banyak gairah dan keinginan yang akan terwujud.

Di akhir tahun sendiri Anda harus lebih berhati-hati agar tidak sampai terjadi perselisihan panjang antara Anda dan pasangan. Harus ada sosok yang mengalah, dan sebaiknya itu diawali dengan Anda.

Ramalan Jodoh Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Awal tahun ini tidak banyak konflik dan rutinitas. Hubungan Anda jadi jauh lebih berwarna. Ada perubahan besar yang akan terjadi di pertengahan tahun, dan akan mempengaruhi hubungan asmara.

Kebutuhan emosional jauh lebih intens ketimbang materi belaka, inilah kenapa Anda harus lebih pandai membagi waktu dengan pasangan dan menyisihkan sejenak kesibukan Anda di luar. Apabila ada perubahan sikap pasangan, coba jangan terlalu menyalahkannya. Introspeksi dulu diri Anda, karena sebagian besar perubahan sikapnya disebabkan oleh ulah Anda sendiri.

Pastikan tahun ini Anda membuat pasangan jadi lebih aman dan nyaman. Hindari melakukan hal-hal yang bisa memancing kecemburuannya. Apabila Anda berhasil bekerja sama dengan baik dengannya, maka hubungan asmara Anda akan bergerak maju.

Ramalan Jodoh Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kehidupan cinta Anda tahun ini akan semakin diperkaya dengan pengalaman karena masalah datang silih berganti. Jangan terlalu pesimis, karena lewat masalah-masalah itu Anda bisa belajar banyak hal.

Pasangan akan menjadi sumber inspirasi Anda. Dan membantu Anda belajar mengontrol emosi agar hubungan jadi lebih damai. Sangatlah penting untuk Anda dan pasangan memiliki visi yang jelas dan sama sehingga hubungan Anda tidak terlalu banyak diwarnai masalah.

Lebih terbuka saja dalam bertukar ide dan berbicara. Tidak perlu menutup-nutupi segala hal hanya karena gengsi dan ingin terlihat sempurna.

Anda yang belum juga move on, lebih baik membuka pintu hati sebelum semuanya terlambat.

Ramalan Jodoh Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Selama tahun ini akan ada perdamaian dan keseimbangan dalam cinta dan pernikahan Anda. Dan ini adalah waktu yang tepat untuk Anda menikmati hidup sepenuhnya dengan pasangan.

Iklim ramah tidak akan datang sendiri dalam hubungan, tetapi harus diciptakan.

Anda yang masih single akan bertemu dengan jodoh di waktu yang tepat. Lagi-lagi Anda harus bersabar saja. Tetapi sebaiknya memang Anda jangan terlalu pemilih dalam hal asmara, karena menghakimi seseorang sebelum Anda mengenalnya hanya akan membuat Anda jatuh ke dalam penyesalan seumur hidup.

Anda perlu membuat penyesuaian dengan pasangan sehingga tidak banyak pertengkaran di akhir tahun. Upayakan memahami pasangan dan tetap dalam komitmen Anda.

Tenang saja, yang penting setidaknya nyaris sepanjang tahun ini Anda akan puas dan senang kok dalam kehidupan cinta Anda.

Ramalan Jodoh Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Akan ada pengalaman baru dan eksperimen baru dalam kehidupan asmara Anda selama tahun 2015 ini. Dan kehidupan cinta Anda akan lebih menarik dari yang sebelumnya.

Akan ada kesempatan untuk memberikan yang terbaik pada pasangan. Emosi akan datang ke permukaan di pertengahan tahun. Dan ketika perbedaan muncul, lebih baik jangan sia-siakan momen ini untuk belajar banyak hal. Hindari terlalu cepat mengatakan putus hanya karena emosi Anda naik turun.

Anda yang single akan dipenuhi cerita cinta di awal tahun. Sayangnya, hubungan Anda tidak selalu bertahan lama karena kondisinya belum pas. Anda tak perlu memaksa diri bertahan jika memang belum nyaman.

Dengan info yang kami sampaikan diatas untuk ramalan jodoh bisa bermanfaat buat kamu semua yang saat ini ingin mendapatkan jodo di taon 2015 ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s