Tahun 2015 Shio Kambing Gunung, Waktunya Para Wanita Berkarya


Tidak terasa tahun 2014 akan segera berakhir. Memasuki tahun 2015 yang tinggal hitungan beberapa minggu lagi ini, telah muncul beberapa prediksi dari penerawangan Suhu Naga. Menurutnya, di tahun 2015 yang merupakan shio kambing gunung bertanduk tebar pesona, menggambarkan kambing betina. Ini merupakan sosok wanita, yakni seorang ibu yang peduli terhadap sesama.

Istilah kambing gunung bertanduk itu salah satu ciri khas dari Suhu Naga. Apa yang ia terawang untuk tahun depan kemudian ia terjemahkan menjadi kambing gunung bertanduk yang tebar pesona.

“Tahun 2015 ini, secara prediksi adalah shio tahun kambing gunung bertanduk tebar pesona. Kambing itu, apalagi kambing betina, jadi dia menggambarkan sosok female, seorang ibu dan juga sosok seorang perempuan yang peduli terhadap sesama yang ada dibawa,” papar Suhu Naga

 

Saat ditanya apakah wanita di 2015 cukup baik, yang berarti akan banyak wanita yang aktif, Suhu Naga mengatakan bahwa momen wanita di tahun 2015 sangat besar peluangnya. Akan muncul pahlawan wanita di kementerian dan di dunia entertainment.

“Fenomena tahun 2015 adalah wanita yang positif, apakah dia berkarir atau ibu rumah tangga. Tahun ini tahunnya mereka yang mendapatkan momen perkembangan atau pencerahan, sisi wanita akan terangkat, seperti Ibu Susi, Maia Estiany dan Ria Irawan bahkan Syahrini sendiri akan muncul dengan hal-hal yang positif di balik fenomenalnya sendiri-sendiri ya,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s