Cara Mudah Membesarkan Payudara Secara Alami (Cara Agar suami tercinta agar betah dirumah)


Payudara seksi merupakan idaman setiap wanita. Banyak sekali wanita yang tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Payudara yang kecil pun menjadi masalah. Banyak cara yang ditempuh untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal. Tak jarang mereka sampai nekat melakukan operasi plastik.

Namun operasi memiliki resiko yang cukup besar Ladies. Selain itu Anda akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tak hanya itu saja, perawatan pasca operasi juga tidak mudah, Sudah Banyak Korban Meninggal Akibat Operasi  Payudara.

JANGAN DI OPERASI PAYUDARA MU

5 cara mudah untuk membesarkan payudara secara alami. Simak ulasannya di halaman-halaman berikut ini.

Tahukah Anda bahwa ternyata selain untuk dikonsumsi telur juga bisa digunakan untuk memperbesar ukuran payudara? Anda bahkan bisa membuat sendiri ramuan tradisional untuk menambah kekencangan dan kelembutan payudara. Simak rahasianya di sini.

Pake Telur
Cara 1

Bahan:

  • 1 kuning telur
  • 2 sdm bubur timun
  • 1 sdt minyak zaitun

Campurkan semua bahan jadi satu. Oleskan pada payudara dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan sabun.

Cara 2

Anda bisa memisahkan bagian putih telur dan kuningnya setelah itu oleskan putih telur ke seluruh payudara Anda. Untuk hasil yang maksimal lakukan treatment ini sebelum tidur dan diamkan semalaman. Keesokan harinya bilas dengan air bersih. Lakukan treatment ini tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

Pake Bawang Merah

Bawang merah ternyata dapat digunakan sebagai bahan untuk memperbesar payudara lho. Caranya cukup mudah Ladies. Simak di sini ya.

1. Ambil bawang merah sebanyak 5-20 siung

2. Kupas dan cuci bersih bawang merah

3. Tumbuk halus bawang merah yang sudah dicuci bersih

4. Balurkan pada bagian payudara tanpa mengenai bagian puting

5. Tunggu beberapa menit, lalu bilas dengan air hingga bersih

Selama mengoleskan ramuan pada payudara, Anda bisa melakukan pijatan yang halus dan lembut agara lebih terserap dengan baik. Mudah sekali bukan? Ini akan membuat kulit payudara semakin halus dan kenyal. Payudara Anda akan memiliki tekstur dan bentuk yang menarik seiring dengan bertambahnya ukuran payudara.

Pake Minyak Ikan

Salah satu cara yang aman untuk membesarkan payudara adalah dengan menggunakan minyak ikan Ladies. Minyak ini memiliki aroma yang khas. Jika Anda tahan dengan aromanya maka Anda bisa mencoba treatment yang satu ini.

Oleskan minyak ikan pada payudara setiap kali sehabis mandi. Saat mengoles jangan lupa untuk melakukan pijatan-pijatan kecil untuk hasil yang maksimal. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air hangat. Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah.

Treatment Sebelum Tidur

 

Pemakaian bra yang terlalu lama bisa menyebabkan penyakit payudara lho Ladies. Alangkah lebih baik untuk melepas bra sebelum tidur untuk menghindari penyakit. Selain itu tidur tanpa mengenakan bra bis amembantu untuk membesarkan payudara.

Setelah itu lakukan pemijatan pada payudara untuk memperlancar aliran darah dan hormon pada payudara. Hormon pun dengan mudah akan diangkut menuju sel-sel payudara. Dengan nutrisi yang cukup maka jaringan akan mengalami rangsangan untuk tubuh. Selain itu, memijat payudara sebelum tidur akan menjaga bentuk payudara agar tidak kendur.

Mandi

 

Satu lagi treatment yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar ukuran payudara. Anda bisa melakukan pijat payudara saat mandi BERSAMA SUAMI TERCINTA. . Lakukan pijat payudara 7 kali dalam seminggu dengan lama waktu 10-15 menit.

Saat sedang mandi Anda bisa menggunakan minyak zaitun beraroma terapi untuk memijat payudara. Namun Anda juga bisa melakukan pijat dengan menggunakan masker atau krim khusus untuk perawatan payudara.

Siapkan baskom dengan air hangat dan minyak zaitun. Sediakan juga handuk dan kapas. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Bersihkan payudara dengan air.

2. Suruh Suami Anda memijat Payudara Anda dengan minyak pelumas. Lakukan dengan kedua tangan secara memutar searah jarum jam, lalu ulangi lagi secara berlawanan jarum jam.

3. Urut dari bawah menuju puting, namun jangan sampai memijat puting.

4. Tepuk payudara secara ringan dengan ujung jari.

5. Bersihkan puting dengan minyak agar puting menjadi lentur dan tidak lecet.

6. Bersihkan dengan air hangat untuk membersihkan payudara dan puting.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s