Tanda-tandanya Pria Bisa Jadi Suami Sekaligus Sahabat Terbaik Anda


Punya suami yang sekaligus bisa jadi sahabat terbaik Anda? Wah, berumah tangga pasti akan terasa lebih bahagia jika memiliki pasangan hidup yang bisa jadi sahabat terbaik Anda. Hubungan asmara yang dibumbui dengan rasa sayang sebagai sahabat akan menjadi kombinasi yang menyempurnakan perjalanan hidup Anda. Tapi seperti apa sih sosok seorang pria yang nantinya bisa jadi suami sekaligus sahabat terbaik Anda?

Menjadikan Anda Orang Pertama

 

Anda adalah orang pertama yang dikirimi foto selfie paling aneh atau gokil. Anda jadi orang pertama yang dihubunginya saat ia mengalami masalah. Anda pun jadi orang pertama yang tahu apa yang sedang ia lakukan di detik itu juga. Bahkan hal-hal kecil darinya bisa langsung diberitahukan kepada Anda. Jika hal tersebut, ia bisa menjadi pasangan yang membuat hari Anda berbunga-bunga. Well, meskipun Anda akan kesal atau sedikit marah karena ia selalu saja mengirimkan hal-hal konyol pada Anda, tapi jika Anda selalu saja rindu dengannya maka ia akan jadi pelengkap hidup Anda.

Begitu juga sebaliknya. Jika ia terlihat bahagia dan senang saat menerima segala sesuatu dari Anda, ia akan jadi pasangan yang menyenangkan untuk Anda. Hal-hal kecil dan sepele pun terasa lebih istimewa jika dibagikan kepadanya.

Ia Tetap Nyaman Saat Bertemu Anda yang Tanpa Make Up

 

Cinta sejati tak melulu hanya soal cinta pada penampilan luar saja. Kalau ia tetap terlihat nyaman mengobrol dengan Anda yang saat itu tak memakai riasan wajah, itu bisa jadi bukti bahwa ia menerima Anda apa adanya. Baginya, melihat Anda bahagia dan nyaman menjadi diri sendiri sudah menjadi suatu keindahan tersendiri.

Seperti sahabat, ia akan tetap menerima Anda dengan semua kekurangan dan kelebihan. Layaknya sahabat, ia juga akan selalu menjadi orang pertama yang membuat Anda merasa nyaman. Hubungan asmara juga tak melulu soal tentang bunga-bunga cinta antara Anda berdua. Melainkan juga ada sesuatu yang selalu menghangatkan hati Anda setiap kali Anda berada di dekatnya. Bukan rasa cinta yang memaksa, tapi cinta hangat yang tumbuh dengan sendirinya.

Seseorang benar-benar mencintai Anda jika ia bisa tersenyum saat melihat Anda bahagia menjadi diri Anda sendiri. Penampilan seseorang bisa jadi faktor seberapa atraktif dirinya. Tapi karakter dan kepribadian punya daya magisnya sendiri yang membuat seseorang bisa jatuh cinta

 

Bisa Mengobrol Berjam-Jam Tanpa Rasa Lelah

 

Mulai dari teori konspirasi, politik, gosip, filosofi kehidupan, hingga tebakan-tebakan konyol. Jika Anda bisa betah mengobrol berjam-jam dengan dirinya tanpa ada rasa lelah atau kehabisan bahan obrolan, well, ia akan jadi sosok suami yang menyenangkan. Komunikasi yang baik sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

Apalagi jika ketika mengobrol dengannya, Anda seolah menemukan dunia Anda sendiri. Serasa hanya ada Anda dan dia yang bebas mengeluarkan kata-kata tanpa tedeng aling-aling. Becanda pun terasa nyaman tanpa ada rasa saling menyinggung atau menyakiti satu sama lain.

Kalau Anda dan dia rela lelah hingga sampai malam hari untuk mengobrol padahal ada kesibukan dan kegiatan yang harus dilakukan keesokan harinya, itulah momen Anda menemukan “klik”. Seorang sahabat pastinya adalah seseorang yang paling bisa membuat Anda merasa nyaman saat mengobrol dengannya bukan? So, jika Anda sudah menemukan kualitas ini pada seorang pria, kemungkinan besar ia akan jadi sosok suami sekaligus sahabat yang menyenangkan.

 

Memahami PMS Anda

 

Ah, kalau wanita sudah berada dalam fase PMS, hal-hal kecil bisa membuatnya meledak. Satu kata yang ia dengarkan dari orang lain bisa membuatnya marah besar. Sebuah tindakan yang tak sesuai kata hatinya pun bisa langsung membuatnya menangis. Jika Anda ingin memiliki suami yang nantinya juga bisa jadi sosok sahabat untuk Anda, cari tahu bagaimana sikapnya saat Anda sedang PMS. Apakah ia bisa memaklumi? Atau malah cuek-cuek saja?

Saat nanti ia menjadi suami Anda, mau tak mau ia harus peduli dengan siklus bulanan Anda kan? Kalau Anda bisa mengatakan dan mengungkapkan rahasia-rahasia kecil padanya tanpa keraguan atau ketakutan, itulah titik ketika Anda mulai yakin bahwa ia adalah jodoh yang Anda nantikan. Seorang pria yang bisa jadi suami sekaligus sahabat terbaik akan selalu belajar untuk menerima rahasia-rahasia Anda sebagaimana Anda belajar untuk menerimanya masuk ke dalam hidup Anda.

 

Bisa Bertengkar Lalu Baikan Lagi

 

Ingat bagaimana Anda bermain dengan teman-teman Anda saat kecil dulu? Meskipun bertengkar, pastinya nanti akan baikan dan main bareng lagi. Sempat cakar-cakaran dan jambak-jambakan, tapi akhirnya bisa saling rangkul lagi untuk bermain bersama. Seperti itulah sosok sahabat. Meskipun bertengkar, pasti nanti akan baikan lagi.

Apakah Anda menemukan kriteria itu dalam diri pasangan Anda yang sekarang? Konflik dan pertengkaran itu pastilah ada. Semua kembali ke sikap kita sendiri. Apakah hubungan jadi terasa makin kuat setelah bertengkar? Apakah bisa saling mengenal lebih dalam setelah bertengkar? Atau malah timbul rasa benci dan dendam yang semakin dalam sehabis bertengkar?

Sosok suami yang sekaligus bisa jadi sahabat yang baik akan selalu bisa menjadi sosok yang menenangkan. Saat ada masalah, pasti akan mengajak Anda untuk menemukan solusinya bersama-sama.

 

Selalu Iseng dan Jahil

 

Keisengan dan kejahilannya memang sering membuat Anda bete. Tapi Anda bisa tiba-tiba kangen dengannya jika ia tak “mengusik hidup” Anda. Seorang sahabat umumnya akan selalu merasa tergelitik untuk mengusili sahabatnya sendiri. Karena di balik itu, ada perhatian dan kebahagiaan tersendiri.

Saat Anda membalas keusilannya, dia tak marah atau tersinggung. Justru ia senang karena ia merasa diperhatikan. Untuk seorang pria yang kurang bisa terbuka dalam mengungkapkan perasaannya, ia akan memilih jalan untuk menjadi orang usil demi menarik perhatian dan menunjukkan rasa sayang.

Ladies, apakah Anda punya pandangan dan pendapat sendiri tentang bagaimana sosok pria yang nantinya bisa jadi suami sekaligus sahabat terbaik Anda? Let us see your perspective.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s