2 Shio yang Diramalkan Bisa Menikah di Tahun 2015


Berdasarkan perhitungan kalender China, tahun 2015 ini disebut sebagai tahun kambing kayu. Segala macam perhitungan bisa dilakukan, termasuk soal urusan asmara. Salah satu peramal Indonesia, Suhu Naga mengatakan ada beberapa hal buruk yang akan terjadi di dunia percintaan, seperti pertengkaran dan perceraian.

Namun ia memprediksi, ada beberapa shio yang bisa menikah dan mempunyai peruntungan baik di tahun ini. “Kalau saya lihatnya shio babi dan kelinci justru bersinar di tahun ini. Pasangan-pasangan yang putus sementara, mereka bisa bersatu lagi di tahun ini. Bisa balikan lagi atau malah langsung nikah,” jelas pria 41 tahun.

Lebih lanjut pria yang terkenal dengan gaya eksentriknya ini mengatakan, shio babi sangat cocok apabila dipasangkan dengan shio kelinci. Selain itu, shio monyet juga bisa menjadi pasangan yang tepat. Bahkan sesama shio babi pun dirasa tidak menjadi masalah. Untuk shio kelinci sendiri, pasangan yang tepat adalah yang mempunyai shio kambing, kuda, dan macan.

Menurut situs Chinese Fortune Calendar, orang-orang yang termasuk kedalam shio kelinci akan tetap menemukan tantangan dalam suatu hubungan dikarenakan kurangnya kemampuan dalam menahan emosi. Meski demikian, hubungan yang sudah dijalin bersama pasangan akan tetap romantis dan berjalan lancar asalkan bersikap lebih terbuka sehingga pernikahan bisa terwujud.

Sedangkan bagi shio kelinci yang belum memiliki kekasih, di tahun ini akan ada orang-orang baru yang berusaha ingin menarik perhatian. Sebaiknya tetap bersikap hati-hati dan lebih waspada terhadap rayuan seseorang, terlebih lagi kepada orang yang baru dikenal.

Bagi Anda yang bershio babi, hubungan asmara bisa saja diuji karena berbeda pemahaman dan sifat Anda yang cenderung idealis. Tetapi jika ujian ini berhasil dilewati, maka hubungan Anda dan pasangan bisa lebih kuat dan tak tanggung-tanggung bertahan hingga jenjang pernikahan.

Kedua shio ini tidak hanya beruntung dalam urusan asmara, namun juga dari bidang lain seperti karier dan bisnis. “Kalau shio babi dan kelinci buka usaha baru di tahun ini maka rezekinya akan semakin melimpah,” jelas pria pemilik nama asli Farid Johan ini.

 

Di tahun ini pula shio-shio tersebut akan merasakan ketenangan dan rasa nyaman di tempat kerja. Maka dari itu, jangan sia-siakan momen ini untuk menjadikan pekerjaan Anda lebih baik lagi. Tak hanya itu saja, mitra kerja baru yang lumayan banyak juga bisa Anda dapatkan sehingga mempermudah untuk mengerjakan pekerjaan yang tak bisa dikerjakan sendirian.

Sedangkan untuk shio kelinci, merasa percaya diri dengan tantangan sehingga lebih berhati-hati dalam membuat keputusan. Sebaiknya jaga pula emosi saat berada di tempat kerja jika tidak ingin terlibat dengan pertengkaran.

Dari segi finansial, shio babi mempunyai kondisi keuangan yang cukup stabil. Namun tentunya pengeluaran juga harus tetap diperhatikan agar tidak terlalu boros. Bagi shio kelinci ada indikasi yang memungkinkan Anda tergoda untuk membuat satu keputusan keuangan yang biasanya dihindari. Cobalah untuk merencanakan keuangan secara tepat agar tujuan keuangan dapat tercapai.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s