Ramalan Tarot untuk Peruntungan Cinta Anda di 2015


Gemini akan mendapat banyak ujian dalam hal percintaan di tahun ini. Sedangkan Pisces tahun ini justru akan mendapat banyak kebahagiaan. Bagaimana ramalan zodiak lainnya di tahun ini? melihat peruntungan Anda dalam hal asmara di tahun kambing kayu ini. Berikut bagian pertama dari ramalan cinta Anda dilihat dari zodiak.

1. Capricorn
Untuk Capricorn, kartu yang terbuka adalah Eight of Cups, The Tower dan The Star. Dari kartu tersebut artinya Capricorn pada 2015 ini masih banyak menunggu, menganalisa dan mencari inspirasi. Mereka yang single akan menganalisa apa yang menginspirasi mereka untuk  mencari pasangan. Analasa ini bukan soal fisik ataupun psikis, tapi mencari apa yang membuat mereka menyukai calon pasangannya. Mereka akan berpikir dulu sebelum menyatakan cinta, apakah memang benar menyukai calonnya. Misalnya kalau yang senang diskusi mereka akan mencari orang yang cocok pas saat debat atau saat diskusi seru.

Pemilik zodiak Capricorn, secara kepribadian termasuk orang yang keras dan memiliki prinsip. Oleh karena itu sebaiknya dalam mencari pasangan sebaiknya jangan pilih orang yang tidak memiliki prinsip. Dinilai lagi pasangannya, sama tidaknya prinsip yang dipegang. Kalau tidak, tinggal tunggu waktu aja untuk pisah, karena yang satu kuat prinsipnya, yang satu tidak

2. Aquarius
Kartu untuk Aquarius adalah Judgement terbalik, Two of Coins dan Two of Cups. Kartu-kartu ini berarti percintaan Aquarius di 2015 sedikit melambat. Fokus mereka bukan lagi pada kehidupan cinta. Secara umum Aquarius punya prioritas lain selain hubungan. Kalau pun ada yang memikirkan percintaan, mereka tidak benar-benar serius. Untuk Aquarius yang single misalnya mereka hanya melihat calon pasangan sekadarnya saja, tidak terlalu diseriusi. Sedangkan yang sudah berpasangan, fokus di urusan masing-masing, bukan hubungan mereka.

Pada 2015 ini, Aquarius juga akan banyak melihat orang baru. Sehingga ketika pemilik zodiak ini tahun lalu sudah merencanakan serius dengan seseorang, pada tahun ini, mood untuk serius tersebut menurun. Fokus mereka pindah ke hal lain.

Euforia tahun baru juga dirasakan oleh Aquarius yang single, mereka menginginkan hal baru, termasuk pria incaran baru. Sedangkan yang sudah memiliki pasangan juga ingin membangun sesuatu yg baru. Mereka ingin fokus dengan target baru dan komitmen baru.

3. Pisces
Kartu untuk Pisces adalah Six of Cups terbalik, Wheel of Fortune dan Six of Coins. Secara umum dari kartu-kartu ini, 2015 menjadi tahun baik untuk percintaan Pisces. Tahun yang baik karena akan ada banyak yang membantu Pisces. Oleh karena itu Pisces tidak boleh lupa membalas budi orang-orang yang sudah membantunya ini.

Kabar yang baik untuk Pisces yang single, tahun ini akan datang orang baru. Dan untuk yang pasangan, biasanya selalu ada membantu atau mendukung hubungan menjadi lebih baik. Misalnya ketika memiliki rencana berlibur, bisa tiba-tiba ada kenalan yang menawarkan bantuan. Intinya, selalu ada jalan bantuan sehingga Pisces akan mengalami nasib baik tahun ini.

Namun pada tahun ini ada yang perlu diwaspadai Pisces terkait sifat pemilik zodiak ini yaitu jangan terlalu sering menjadi melakonlis. Misalnya ketika mendapat sesuatu yang kurang disukai, sebaiknya jangan terlalu cepat mengeluh dan mengomel karena Anda belum mengetahui ada kejadian baik apa di balik hal tersebut. Pisces perlu menghindari sikap cepat mengeluh dan berkecil hati.

4. Aries
Kartu untuk Aries adalah Five of Wands terbalik, Two of Coins dan Nine of Wands. Dilihat dari kartu-kartu tersebut secara umum peruntungan cinta Aries pada tahun ini positif. Maksud positif di sini untuk Aries yang single ataupun berpasangan, tidak terlalu banyak mendapatkan halangan atau tidak ada yang membebani kehidupan percintaan mereka. Namun kemajuannya agak sedikit melambat. Misalnya, Aries yang single ketika didekati pria incaran, pendekatan tersebut berjalan baik tanpa ada yang menentang. Sedangkan mereka yang berpacaran, tidak terlalu banyak mengalami masalah.

Meskipun tahun ini menjadi tahun yang positif untuk Aries, bukan berarti Anda jadi malas berusaha. Apalagi jika dilihat dari kartu tarot hubungan cinta Aries melambat pada 2015 ini. Apalagi jika ditambah tanpa usaha berarti, nasib percintaan akan semakin lambat. Misalnya, ketika Anda menyukai seseorang, teman-teman sudah setuju dan si pria atau wanita incaran sebenarnya juga sudah memberikan lampu hijau, namun Anda tidak melakukan usaha apapun untuk membuat hubungan semakin dekat. Hal ini bisa membuat hubungan dengan orang yang diincar jalan di tempat. Sedangkan jika ditambah dengan sedikit usaha, akan ada jalan yang dimudahkan.

Sedangkan untuk Aries yang sudah terlibat dalam hubungan asmara, jangan malas untuk menjaga hubungan tersebut. Jangan karena hubungan tersebut dirasa sudah baik-baik saja, Anda dan si dia tidak lagi memberikan perhatian satu sama lain. Anda bisa saja membuat hubungan menjadi lebih seru dan menyenangkan sehingga tidak terasa membosankan.

5. Taurus
Kartu untuk Taurus adalah Three of Cups, Seven of Coins terbalik dan Four of Wands. Kartu menunjukkan Taurus sedang sangat bahagia tahun ini. Taurus yang single bisa menemukan kebahagiannya sendiri tahun ini.

Taurus merupakan orang yang tahu apa yang diinginkannya sehingga dari awal juga sudah lebih selektif dan perhitungan. Sifatnya ini membawa keuntungan untuk Taurus. Untuk Taurus yang single misalnya Anda akan lebih mudah mendapatkan pria atau wanita incaran karena sebelumnya sudah dipertimbangkan masak-masak. Sedangkan Anda yang single tapi belum tertarik menjalin hubungan, Anda akan mencari pasangan yang cocok, entah itu sekadar Teman Tapi Mesra atau untuk Hubungan Tanpa Status.

Pemilik zodiak Taurus ini pintar mengatur dan mengetahui mereka membutuhkan pasangan yang seperti apa. Kabar baik lainnya untuk Taurus, semua yang Anda rencanakan atau inginkan akan terwujud dengan baik, khususnya dalam percintaan meskipun tidak mengarah ke pasangan tetap.

Dan untuk Taurus yang memiliki pasangan, hubungan mereka sedang sangat bahagianya. Anda dan pasangan sedang sangat kompak dan memiliki pemikiran sejalan. Tahun-tahun sebelumnya Taurus sudah ditempa cukup banyak cobaan sehingga tahun ini mereka sedang memetik hasil dari ujian yang sudah sukses dilalui tersebut. Pesan untuk Taurus yang sudah berpasangan, sebaiknya jangan membuat masalah sepele atau kecil menjadi rumit. Misalnya membesar-besarkan ketika si dia lupa menutup odol, lupa menaruh makanan di kulkas dan lain-lain.

6. Gemini
Kartu untuk Gemini adalah Queen of Sword terbalik, Eight of Coins terbalik dan The Tower. Dari kartu ini, pemilik zodiak Gemini harus berhati-hati baik Anda yang berstatus single atau memiliki pasangan. Kartu memperlihatkan ada karma yang harus dibayar karena pernah membuat sakit hati seseorang atau pernah memberikan harapan palsu.

Tahun ini Gemini akan menghadapi banyak percobaan dalam percintaan. Mereka sebaiknya pasrah dan menerima, serta mengevaluasi diri. Cobaan di sini misalnya Anda yang jomblo sulit memiliki pasangan. Sedangkan Anda yang berpasangan akan banyak berdebat dan bertengkar.

Pada 2015 ini, Gemini juga harus sangat pintar membawa diri. Cobaan bisa datang kalau Anda tidak bisa bersikap dengan baik saat bersama teman atau keluarga karena kemungkinan ada yang tidak menyukai Anda. Anda perlu menjaga sikap karena tahun ini Gemini bisa lebih mudah mendapat omongan negatif dari orang lain.

7. Cancer
Kartu untuk Cancer adalah King of Wands, Two Sword terbalik dan Five Wands. Dilihat dari kartu, secara umum kondisi percintaan Cancer baik yang single ataupun berpasangan, baik. Hanya saja para pemilik zodiak ini tetap harus bersiap menghadapi kerikil. Dalam menghadapinya perlu ada usaha lebih dari para Cancer untuk berkompromi.

Cancer yang single disarankan lebih agresif jika ingin cepat mendapatkan pasangan tahun ini. Kalau memang berniat memiliki pasangan dan pria atau wanita incaran layak diperjuangkan, lakukan usaha yang terbaik.

Sedangkan untuk Cancer yang memiliki pasangan, jauhi perdebatan karena unsur dari luar hubungan. Misalnya pertengkaran karena teman atau keluarga. Tingkatkan kekompakan untuk menghadapi konflik dari luar. Para Cancer juga harus lebih berani dalam bersikap dan tidak mudah terpengaruh

8. Leo
Kartu untuk Leo adalah Strength, Five of Wands terbalik dan Ten of Swords. Kartu memperlihatkan tahun ini menjadi waktunya Leo mendapat tempaan. Akan ada satu atau dua hal yang membuat pemilik zodiak bergambar Singa ini menjadi sedih dan terpukul. Meski demikian Leo tak perlu menjadi terpuruk dalam menghadapinya. Ketika Leo kuat menjalani cobaan tersebut, dia akan semakin kuat.

Berbeda dengan yang single, Leo yang berpasangan tidak terlalu banyak mendapat cobaan di 2015. Percintaan Leo dengan pasangannya akan minim konflik. Kalaupun ada konflik, mungkin ada satu kesalahan yang dilakukan pasangan dan membuat sakit hati. Namun hal tersebut harus dihadapi dengan bijak dan berani. Utarakan apa yang ada di pikiran Anda dan setelah itu beranilah membuat keputusan apakah ingin tetap bersamanya atau tidak

9. Virgo
Kartu untuk Virgo adalah Nine of Coins terbalik, Ten of Cups dan The Hermit. Dari kartu ini terlihat 2015 akan menjadi tahun yang baik untuk percintaan pemilik Zodiak Virgo. Hanya saja tetap Virgo harus berhati-hati. Virgo yang single jangan terlena ketika bertemu dengan pria atau wanita incaran karena apa yang terlihat baik belum tentu menjadi lebih baik saat bersama si dia.

Sedangkan untuk Virgo yang sudah memiliki pasangan, tahun ini akan mendapatkan keharmonisan. Ketika ada keinginan bersama pasangan, hal itu pun akan dapat terwujud dengan cepat. Namun ada yang perlu diwaspadai yaitu pengeluaran dalam jumlah besar dengan alasan demi hubungan cinta.

10. Libra
Kartu untuk Libra adalah Temperance terbalik, The Nierophant dan Four Coins. Kartu memperlihatkan Libra akan mengalami banyak kejadian percintaan di 2015. Kejadian ini bisa bermacam-macam baik untuk Leo yang jomblo atau berpasangan. Misalnya putus cinta, punya kekasih baru, dikhianati, atau kekasih minta break. Kejadian-kejadian ini bisa menjadi pendewasaan diri untuk Leo sehingga mereka bisa tahu mana yang sebenarnya cocok untuk mereka. Sedangkan untuk Leo yang berpasangan, kejadian tersebut dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk lebih mengenal satu sama lain.

Dari kartu terlihat juga Libra perlu lebih aktif membangun dirinya supaya tidak berdiam diri pada hal yang sama terus. Lakukan kebiasaan baru sehingga Anda memiliki wawasan dan pergaulan baru.

11. Scorpio
Kartu untuk Scorpio adalah Prince of Swords, Four of Coins, dan Justice. Dari kartu tarot ini terlihat pemilik zodiak Scorpio harus lebih banyak introspeksi diri di 2015 ini. Dalam bertindak disarankan untuk berpikir matang dulu, bukan mengedepankan emosi. Sikap rasional harus diutamakan oleh Scorpio di tahun ini karena tahun sebelumnya mereka sudah lebih emosional.

Pemikiran rasional ini terutama sangat perlu diterapkan oleh Scorpio yang masih jomblo. Hal itu karena biasanya saat jatuh cinta orang akan lebih mengedepankan emosi. Ketika jatuh cinta dengan seseorang pertimbangkan banyak hal seperti latar belakang keluarga, pekerjaan dan pergaulannya.

12. Sagitarius
Kartu untuk Sagitarius adalah Death, Judgement terbalik dan Eight Swords. Kartu tarot untuk Sagitarius ini artinya mereka harus mau mengubah sikap, terutama yang masih single. Sebaiknya Sagitarius jangan terlalu cuek dan egois ketika berhadapan dengan orang yang disukainya. Segala sesuatunya tidak harus melulu dilihat dari diri Anda sendiri. Ketika Sagitarius egois mereka menjadi tidak peka pada kebutuhan orang lain.

Sedangkan untuk Sagitarius yang sudah memiliki pasangan, kartu memperlihatkan Anda perlu mengubah sikap dalam memperlakukan si dia. Jangan bersikap meremehkannya terutama dalam hal kesabarannya. Sikap Anda yang masih suka melirik pada orang lain, bisa membuat kesabarannya habis.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s