Shio yang Diramalkan Bernasib Kurang Beruntung di 2015


 Shio adalah zodiak Tionghoa yang menggunakan hewan untuk melambangkan tahun, bulan, dan waktu. Fungsinya untuk mengetahui prediksi nasib seseorang melalui perhitungan China. Salah satu peramal Indonesia, Suhu Yo mengungkapkan orang-orang yang bernaung di bawah shio babi dan kelinci mempunyai peruntungan yang bersinar di 2015. Namun ada pula beberapa shio yang diperkirakan akan mendapati masalah pada tahun kambing kayu ini. Apa saja?

1. Naga (Tahun Kelahiran : 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000)
Salah satu permasalahan yang akan menimpa orang-orang bershio naga adalah masalah keuangan. “Dari sisi keuangan kurang bagus ya. Memang di tahun ini pendapatan bisa meningkat, uang datang terus-terusan, tapi habisnya juga cepat,” ujar Suhu Yo yang memiliki nama asli Tjong Kwang Seng.

Berdasarkan kondisi tersebut, akan tiba saatnya ketika pemilik shio Naga tidak mempunyai uang yang cukup untuk menutupi semua kebutuhan bulanan. Sebaiknya bersikaplah bijaksana dalam hal pengeluaran dan usahakan untuk berhemat.

Shio naga juga akan mengalami masalah emosional kepada orang-orang di sekitar, khususnya dengan para sahabat. Di tahun ini Anda bisa saja memutuskan untuk ‘mengeluarkan’ beberapa orang dari dalam kehidupan Anda. Meski awalnya sulit, namun hal ini akan terasa lebih baik sesudahnya.

2. Kerbau (Tahun Kelahiran : 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)
Shio kerbau diprediksikan Suhu Yo menjadi salah satu shio yang kurang mujur di tahun ini. Terjadi kesulitan yang bisa mengakibatkan ciong atau malapetaka. “Misalnya, bisa saja jatuh sakit, kecelakaan, atau kurang mujur. Cara menghindarinya gampang, banyak-banyak bersedekah agar terhindar dari semua bencana itu,” tuturnya.

Untungnya di tengah ketidakmujuran tersebut, dari sisi keuangan shio Kerbau cukup baik. Ada beberapa uang ‘tambahan’ yang datangnya tak disangka-sangka. Hal ini akan menjadikan Anda tergoda untuk menghabiskannya pada satu waktu tertentu. Tetap waspada untuk menjaga keuangan agar selalu berada dalam kondisi yang stabil.

3. Anjing (Tahun Kelahiran : 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)
Peramal 52 tahun ini mengatakan, di tahun ini orang-orang yang bershio anjing banyak diwarnai pertikaian dalam rumah tangga. “Saya lihatnya justru banyak perselingkuhan, adanya pihak ketiga. Makanya banyak juga yang bertengkar,” katanya.

Dengan demikian diperlukan komunikasi yang kuat dan rasa saling percaya satu sama lain dalam membangun pernikahan. Sedangkan jika Anda masih sendiri, di tahun ini diramalkan akan menjalani hubungan asmara yang berawal dari sebuah persahabatan.

Dari sisi kesehatan, kondisi tubuh yang mudah stres dan cepat lelah dapat mengganggu kinerja Anda. Oleh karena itu, Anda harus dalam kondisi sehat untuk mencapai tujuan dan rencana di tahun ini.

4. Kambing (Tahun Kelahiran : 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)
Walaupun tahun ini merupakan tahun kambing kayu, namun dari sisi pekerjaan pemilik shio kambing belum begitu mujur. “Semua yang dilakukan di tahun ini oleh si shio kambing sepertinya sia-sia. Keuntungan yang diraih hanya ‘numpang lewat’ saja,” jelas pria yang mengaku bisa meramal sejak kecil ini.

Selain urusan karier, pemilik shio kambing dikhawatirkan juga banyak mempunyai masalah di kehidupannya, termasuk juga urusan percintaan. Jika Anda sedang menjalani suatu hubungan, cobalah bersikap lebih tegas namun jangan terlalu mendominasi pasangan. Dan bagi Anda yang lajang, tahun ini tampaknya saat yang tepat untuk mencari pasangan, namun tidak menutup kemungkinan jalan yang dilalui akan berliku-liku.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s