Wanita Betah Menjomblo Hingga CLBK, Percintaan yang Akan Populer di 2015


Menilik kalender China, tahun 2015 ini merupakan tahun kambing kayu yang didominasi oleh peran wanita, termasuk salah satunya adalah urusan percintaan. Salah satu peramal Indonesia, Suhu Naga, memprediksikan beberapa hal menarik soal urusan asmara yang akan terjadi di tahun ini. Seperti apa?

1. CLBK
Suhu yang mempunyai nama asli Farid Johan ini menyoroti banyak terjadinya cinta lama bersemi kembali atau CLBK. Hal ini kemungkinan terjadi kepada orang-orang yang pernah berpisah atau pasangan yang pernah break untuk sementara.

“Karena di tahun ini kambingnya itu betina, saya lihat banyak wanita yang pernah putus cinta bisa balikan dengan mantannya, atau malah bisa langsung menikah,” paparnya

2. Menikah
Pria yang mengaku mempunyai kemampuan supranatural ini mengatakan, orang-orang yang bershio kelinci atau babi bisa menjadi salah satu yang akan bersinar di tahun ini. Sedangkan untuk urusan pernikahan, pria yang memulai kariernya sejak tahun 1998 ini mengatakan sebenarnya bisa terjadi kepada siapa saja, terlepas dari nasib baik atau buruk yang akan menimpanya di tahun ini.

Namun ia meneropong, pernikahan menjadi sesuatu yang dominan dan banyak terjadi. “Kenapa banyak yang menikah di tahun ini? Karena konstelasinya kambing gunung betina turun ke bawah, dia mencari jodoh, cari perhatian. Dia akan lakukan apapun sampai dapat yang dia inginkan,” terangnya.

3. LDR
Istilah percintaan yang merupakan singkatan dari long distance relationship (hubungan jarak jauh) ini menurut Suhu Naga akan marak terjadi. Namun hubungan di dalamnya sangat rentan sehingga diperlukan komitmen yang kuat dan sifat realistis dari masing-masing pasangan.

“Coba ditanya sama pasangannya, hubungan jarak jauh ini untuk apa? Apakah untuk status saja, atau memang berencana ingin menikah? Dari situ bisa ditentukan langkah selanjutnya,” tuturnya.

 

4. Wanita Mandiri aliases Wanita Perawan Tua
Meski banyak yang orang-orang yang kembali menjalin hubungan dengan mantan dan melangsungkan pernikahan, namun ada juga para wanita yang tetap masih ingin menikmati kesendiriannya. Suhu Naga mengibaratkan mereka sebagai kaum wanita yang tangguh dan tidak bergantung dengan orang lain, termasuk dalam hal percintaan.

Banyak yang merasa masih belum memerlukan pendamping dengan berbagai alasan, di antaranya belum siap berkomitmen, terlalu sibuk dengan urusan karier, hingga masih ingin hidup bebas tanpa harus diatur. “Yang saya lihat, tahun ini memang kaumnya wanita tapi bisa juga dibilang berbahaya. Kambing betina ini melambangkan wanita kuat yang penuh dengan pemberontakan. Jadi kalau terlalu mandiri dan mengedepankan emansipasi wanita juga tidak bagus,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s