Kata Ahli Zodiak, Pemilik Zodiak Ini Tajir


Rezeki emang udah diatur sama Tuhan, namun tetap aja ada banyak orang yang percaya dengan arti-arti bulan kelahiran yang telah lama meramalkan karakter dan sifat para pemiliknya.

Berdasarkan Zodiak atau bulan kelahiran, orang-orang kerap penasaran dan ingin sesekali mengintip sifat, kelakuan dan kebiasaan apa yang sering dilakukan masing-masing zodiak.

Kita pun mulai menghitung sendiri tanggal lahir, dan berikut bulan kelahiran jatuh di bintang apa? Dari yang sudah terbaca, kadang kita bilang “iya juga ya” tapi nggak sedikit yang bilang “Jauh banget, ah! Males gue! Udah lah, biar aja jadi kejutan!”

Meksi kita tahu, kesuksesan bahkan keberuntungan setiap orang tidak selamanya tergantung dari terawangan seorang ahli zodiak.

Tetap saja ada yang mau mengintip sejenak untuk menambah rasa percaya diri atau sekadar iseng karena mengobati rasa kepo dalam diri!

Apakah kamu, atau gebetan kamu termasuk di dalamnya, bisa aja, sih! Yang penting sama-sama mau berjuang!

1. Mewahnya Kehidupan Scorpio

 

Bill Gates

Bill Gates

Buat yang berzodiak Scorpio, ternyata kebanyakan kalian lebih suka menginvestasikan harta untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Seleb yang berzodiak Scorpio diantaranya Leonardo Di Caprio, Shahrukh Khan, Travis Burker dan David Guetta.

Mereka yang lahir pada 24 Oktober s/d 21 November termasuk orang yang suka kehidupan yang glamour, mereka suka mulai punya keinginan barang-barang mewah, seperti mobil sport, liburan ke luar negeri, punya villa di berbagai tempat dan ingin selalu punya berbagai pengalaman yang menyenangkan dengan investasi yang dimilikinya.

Kamu termasuk yang mewah juga nggak?

 

2. Tajir karena Semangat Taurus

Yang berzodiak Taurus biasanya lebih punya semangat yang tinggi untuk bisa meraih sesuatu hal yang dia inginkan misalnya barang- barang mewah, berkualitas dan berkelas.

Pesepakbola dunia, model dan pengusaha David Beckham adalah contoh Taurus yang tajir dan tau gimana ngurus dirinya dan kekayaannya.

Pasalnya, emang orang yang berzodiak Taurus ini gigih dalam bekerja sehingga nggak heran bila dirinya memiliki banyak uang.

Taurus juga memiliki sifat yang tekun bahkan dia bisa mengelolauang dengan baik wajar. Sesuai namanya, Taurus, tau gimana ngurus!

3. Leo itu Kaya di depan mata

imagesbill_clinton Bill Clinton                                                 Barrack Obama

Leo juga merupakan salah satu zodiak orang yang berpotensi bisa kaya raya. Kebanyakan orang yang berzodiak Leo, seperti Ben Affleck misalnya akan lebih memiliki jiwa kepemimpinan, mendominasi dengan karakter kuat sehingga dia akan lebih mudah untuk menjadi orang yang berhasil.

Namun, seperti juga macan, karakter pekerja keras dan pengusaha ada di dalam jiwanya. Oh iya, meski Leo memang adalah orang yang suka menghabiskan uang namun dia juga pandai bagaimana bisa mengembalikan isi dompet tersebut bisa utuh kembali.

4. Cancer pangkal kaya

 

nathaniel rothschild

 

nathaniel rothschild

 

Cancer adalah salah satu zodiak orang yang akan meraih keberhasilan terus menerus. Sosok yang bisa dilihat ada pada Tom Hanks dan Tom Cruise.

Pasalnya Cancer ini adalah orang yang punya karakter cerdas mengatur pengeluaran dan suka menabung.

Bahkan cancer juga adalah orang yang terus mencari usaha bagaimana bisa mendapatkan keuntungan finansial. Kaya sekali itu biasa, kaya dua kali atau berkali-kali, baru itu luar biasa!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s