Ini Ramalan Mbah Mijan 2016 Soal Artis


Tahun 2016 sudah diambang mata. Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, tahun depan banyak kejadian negatif daripada positifnya.

“Tahun 2016 adalah tahun ‘Kolo Sukerti’ atau tahun kesusahan, utamanya akan menimpa kaum hawa, termasuk para artis,” cuit Mbah Mijan dalam akun twitter @mbah_mijan.

Paranormal yang ramalannya tentang kehidupan artis sering terbukti, seperti pisahnya Ayu Ting Ting dan meninggalnya Olga Syahputra ini melihat akan banyak artis yang gagal dalam membina hubungan asmara.

“Kartika Putri gosipnya mau prewedding. Tapi mata batin saya melihat kok tahun 2016 justru tali asmaranya kandas atau gagal,” lanjut Mbah Mijan.

Serupa juga akan menimpa Claudya Chintya Bella. “Banyak nama-nama artis yang saya prediksi akan sulit menikah, salah satunya yang menjadi sorotan saya adalah Claudya Chintya Bella,” imbuh paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini.

Tak kalah menarik, beberapanama-nama artis yang bersinar di tahun 2015 menurut Mbah Mijan justru meredup di tahun 2016.”Rata-rata kaum hawa, salah satunya Syahrini,” beber Mbah Mijan lagi.

Ketika ditanya untuk memerinci alasannya, Pria asal Kebumen Jawa Tengah ini keberatan. “Nanti ada yang tersinggung, saya ngga ingin memicu polemik,” jawab Mbah Mijan lewat sambungan telepon.

Spriritualis yang kini dibanjiri calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2015 mendatang ini hanya menyarankan pada kaum hawa khususnya untuk lebih berhati-hati.

“Perbanyak ikhtiar, bersihkan hati, bersihkan diri dan tetap waspada terhadap semua cobaan, niscaya semua akan bisa dilewati dengan baik,” pungkas Mbah Mijan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s