Ramalan Zodiak Gemini 2016


2016 is slowly approaching. Bagi kamu yang berbintang Gemini, 2016 merupakan tahun yang cukup hoki bagi kamu, meski penuh dengan pilihan. Jadi, tahun depan kamu akan dihadapkan dengan banyak pilihan yang mungkin akan membuat kamu sedikit pusing memikirkannya.

Selain pilihan yang harus dibuat, campur tangan dari orang lain juga akan menjadi masalah tersendiri bagi kamu. Pasalnya karena campur tangan dari orang lain ini lah, kamu jadi semakin sulit menentukan pilihan kamu

 

Ramalan Umum Gemini 2016

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, tahun 2016 merupakan tahun pilihan bagi gemini. Akan ada banyak sekali pilihan yang datang menyangkut masalah cinta, keuangan, dan karir. Sayangnya, Gemini tak begitu saja dapat mengambil keputusan dari pilihan-pilihan ini.

Hal ini dikarenakan adanya masukan-masukan yang datang dari keluarga dan teman terdekat yang menyarankan Gemini untuk memilih pilihan mereka, seperti “Gemini, kamu A aja.” atau “Gemini, B aja. Lebih bagus.”

Mama Ella memberikan saran bagi kamu yang berbintang gemini untuk tidak terganggu dengan anjuran-anjuran tersebut. Sebab pada dasarnya, hidup ini adalah hidup kamu, masa depan pun hanya akan menjadi milik kamu, oleh sebab itu, all that matter are your own choices. Turuti kata hati kamu, bukan kata orang lain.

 

Ramalan Cinta Single Gemini 2016

Segala sesuatu yang berlebihan itu tak akan membawa hal yang baik untuk diri kita. Termasuk, berlebihan dalam membenci. Untuk kasus cinta para Gemini yang masih single, sebaiknya kamu lebih berhati-hati dalam mendeklarasikan kebencian atau ketidaksukaan kamu terhadap seseorang.

Sebab, benci yang berlebihan justru akan membuat kamu terus teringat kepadanya. Terus teringat, akhirnya jadi rindu. Jika rindu bersemi, tandanya ada suka yang bersembunyi di balik rasa benci. Kalau ada suka, tandanya sayang. Kalau sayang?

Nah, tertebak kan bagaimana akhirnya? So, be wise.

 

Ramalan Cinta Couple Gemini 2016

Yang namanya hubungan, pasti ada saja masalahnya. Tak terkecuali untuk pasangan Gemini. Di tahun 2016, bersiaplah membuktikan kekuatan komitmen di antara kamu dan pasangan.

Sebab, seperti diramalkan oleh Mama Ella, tahun 2016 akan menjadi tahun dengan angin yang berhembus kencang bagi Gemini dan pasangan. Dan, uh-oh, bisa ditebak, angin ini akan menyebabkan cinta segitiga antara kamu, pasangan, serta Mr. atau Mrs. X.

 

Ramalan Keuangan dan Karir Gemini 2016

Tak perlu merisaukan masalah keuangan kamu di tahun 2016, dear Geminies. Sebab, kondisi keuangan kamu di tahun depan aman jaya. Kenapa aman? Sebab, akan banyak traktiran yang menghampiri kamu. Jadi, bisa dibilang keuangan kamu sangat stabil di tahun depan.

Selain itu, masalah karir juga cukup menguntungkan. Sebab, akan datang kesempatan kerja impian yang sudah kamu impikan sejak dulu. So, kamu akan dihadapkan dengan pilihan antara pekerjaan yang sekarang kamu jalani atau tawaran pekerjaan baru yang sudah kamu nantikan sejak lama tersebut.

Pilihan manapun sebenarnya baik bagi kamu, tapi tetap jangan gegabah dalam memutuskan pilihan. Pikirkan secara matang agar kamu tak menyesal di kemudian hari

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s