Ramalan Zodiak Pisces 2016


2016 is coming to us! Bagi kamu yang berbintang pisces, tahun yang akan datang ini, secara umum, tidak akan menjadi tahun yang terlalu sulit untuk dilalui kok. Hal ini berlaku untuk segala aspek dalam kehidupan kamu, termasuk aspek umum, cinta dan keuangan.

Masalah mungkin memang tidak akan dapat kamu hindari, tapi kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya. Everything is well, jika kamu bisa menyikapinya dengan baik dan tidak berlebihan.

Ramalan Umum Pisces 2016

 

Di tahun yang akan segera datang ini, sebenarnya, tidak akan ada terlalu banyak masalah yang datang menghampiri kamu. Hanya saja, kadang kamu terlalu larut dalam masalah yang ada dan membuatnya menjadi seolah-olah masalah yang cukup berat.

Denga tipe Pisces yang terlalu pemikir, tahun 2016 akan menjadi tahun yang penuh dengan pikiran yang sebenarnya belum sepatutnya untuk kamu pikirkan saat ini. Pikiran-pikiran ini menyangkut pemikiran tentang masa depan yang masih sangat jauh dan pada dasarnya belum tentu akan terjadi.

Mama Ella memberikan sarannya untuk para pisces untuk rileks sajalah dalam menghadapi masalah yang datang. Jangan hanyutkan diri kamu ke dalam masalah yang tidak terlalu penting untuk diambil pikiran.

Ramalan Cinta Single Pisces 2016

 

Pisces yang terlalu pemilih dengan calon pasangan yang layak mendampingi, bersiap-siaplah untuk kena batunya. Sebab, di tahun yang akan datang ini, kamu justru akan kepincut dengan seseorang yang bertolak belakang 180 derajat dari tipe kamu.

Jadi, jika sekarang kamu sedang didekati oleh seseorang dan mati-matian menolaknya karena dia tak sesuai dengan kriteria tipe laki-laki yang kamu mau, berhati-hatilah. Bisa jadi tahun depan kamu akan berkata ‘ya’ padanya.

 

Ramalan Cinta Couple Pisces 2016

 

Menjaga kepercayaan dengan satu sama lain itu sangat penting, oleh sebab itu kamu tidak perlu terlalu menaruh kecurigaan terhadap si dia. Sebab, seperti yang sebenarnya sudah kamu ketahui dengan baik, dia sayang sekali dengan kamu.

Jadi, tidak perlu curiga yang berlebihan dengannya ya? Sebab, jika kamu terlalu berlebihan curiga kepadanya, dia justru akan menjadi sangat tidak nyaman denganmu.

 

Ramalan Keuangan dan Karir Pisces 2016

 

Di tahun 2016 mendatang, sepertinya kamu akan terlalu boros. Akan ada banyak pengeluaran yang kamu keluarkan untuk temanmu, duh, refrain sedikit ya, Ladies?

Me-refrain pengeluaran untuk teman bukan berarti kamu harus berubah jadi pelit, sih. Tapi, lebih kepada memperhitungkan pengeluaran dengan lebih baik. Sebab, tahun 2016 ini adalah tahun yang baik bagimu untuk mulai menabung dan berinvestasi untuk diri sendiri.

Kesimpulannya, di tahun 2016 yang akan datang ini, sebaiknya kamu lebih mendahulukan kepentingan kamu daripada kepentingan teman kamu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s