Ramalan Zodiak Taurus 2016


2016 is approaching. Kamu yang berbintang Taurus, di tahun 2016 mendatang sebaiknya mulai menyusun rencana untuk masa depan yang lebih baik. Bukan saatnya untuk cuek dan menikmati hidup sesukamu.

Menikmati hidup, tidak salah. Tapi, jangan lupakan masa depan ya? Because life isn’t only about today dan tomorrow; it includes your future. Kamu tentu menginnginkan masa depan yang cemerlang, kan? It’s the time.

Ramalan Umum Taurus 2016

Tahun depan akan menjadi tahun yang cukup sibuk bagi kamu. Saking sibuknya, orang-orang berbintang Taurus akan cenderung tidak memiliki cukup waktu untuk keluarga, teman, bahkan diri sendiri.

Mama Ella memberikan saran bagi kamu yang berbintang Taurus untuk meluangkan sedikit waktumu untuk keluarga, teman, dan dirimu sendiri. Hal ini penting untuk menghindarkan kamu dari resiko stress karena terlalu sibuk dengan segala aktivitas yang menumpuk.

Jika kamu stress dengan segala kesibukan kamu, hal ini pasti akan membuat kamu kesulitan untuk berkonsentrasi. Dan, hasil terburuknya, kamu bisa saja jatuh sakit. So, santailah sedikit ya?

 

Ramalan Cinta Single Taurus 2016

Tak perlu terlalu kecewa dengan apa yang sudah terjadi. Yang pergi, biarlah pergi. Sebab, satu pergi, seribu mengantri.

So, Taurus, tak perlu bersusah hati jika gebetan yang kemarin sempat PDKT dengan kamu ternyata pada akhirnya justru tidak jadi milik kamu. Santai saja. Sebab, dengan perangaimu yang menyenangkan, masih banyak sekali laki-laki yang tertarik kepadamu. Cie, semangat ya!

Ramalan Cinta Couple Taurus 2016

Masalah memang tidak dapat dipisahkan dari setiap hubungan. Sebab, dari masalah itulah kita belajar untuk semakin menguatkan komitmen antara kita dan pasangan.

So, Taurus, stop membesar-besarkan masalah kecil dalam hubungan kalian ya? Apalagi terus-terusan menyalahkannya. Sebab, kadang kita sendiri tidak menyadari kesalahan kita. So, stop thinking that it’s his mistakes.

Cobalah untuk introspeksi diri dan bersikap lebih dewasa lagi. Dengan demikian, kalian akan sama-sama belajar dari masalah tersebut dan tumbuh dewasa bersama-sama.

 

Ramalan Keuangan dan Karir Taurus 2016

Sepertinya di tahun depan kamu harus mencari pemasukan dari pekerjaan yang lain. Karena dengan pekerjaan yang saat ini sedang kamu jalani, kondisi keuangan Anda tidak akan menutupi kebutuhan kamu sendiri.

Sebab, menurut Mama Ella, Taurus merupakan sosok yang cukup cuek dan kekeuh dengan pendiriannya, termasuk masalah pekerjaan. Jika sudah bekerja di tempat A, maka ia akan fokus hanya pada pekerjaan A, tidak akan tergerak untuk mencoba pekerjaan B atau C. Jika begini terus, gimana mau cepet sukses nih, Taurus?

One thought on “Ramalan Zodiak Taurus 2016

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s