Nostradamus Balkan: 2016, Perang Besar Muslim hingga Lenyapnya Eropa


Seorang peramal legendaris, Baba Vanga, punya terawangan mengerikan yang akan terjadi pada dunia di tahun 2016 nanti. Peramal yang dikenal dengan sebutan “Nostradamus Balkan” ini memprediksi perang Muslim terbesar yang bakal terjadi tahun depan.

Baba Vangan melakukan ramalan ini pada dua dekade silam. Wanita yang meninggal pada 1996 ini dikenal sering tepat membuat ramalan. Dia pernah memprediksi tragedi Menara Kembar, World Trade Centre New York dan tsunami 2004.

 pada 2014 silam, kemunculan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) sudah pernah diprediksi Baba Vanga. Kemunculan ISIS akan menjadi awal pertempuran Muslim pada 2016. Dia juga memperingatkan bahwa Eropa akan “lenyap” pada akhir tahun depan.

Dia memprediksi perang itu akan dimulai dari Suriah, hebatnya lagi hasil kesimpulan ramalannya bahwa perang ini bakal berkecemakuk hingga 2043. Lalu terbentuk kekhalifahan dengan Roma sebagai pusatnya.

Sedangkan lenyapnya Eropa pada akhir 2016 disebutnya dengan gambaran yang implisit. Dia mengatakan benua ini digambarkan hampir kosong dan seluruh bentuk kehidupan akan ditutupi dengan gurun pasir.

Vanga dikatakan telah membuat ratusan prediksi dalam hidupnya, termasuk bahwa akan ada “perang Muslim besar” yang akan mulai dari Jazirah Arab pada tahun 2010.

Baba Vanga mengalami kebutaan setelah tubuhnya ditemukan teruruk oleh pasir saat badai menimpa.

Baba Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 di Desa Strumica di kaki pegunungan masuk wilayah Kekaisaran Ottoman. Dia menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado.

Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya.

Setelah peristiwa itu, Vanga mengklaim dirinya memiliki kemampuan melihat ke masa depan dan dengan cepat mengembangkan “kultus” selanjutnya.

Dalam tahun-tahun kemudian, ia dipercaya oleh orang kaya dan terkenal di dunia bahkan kepala negara dan politisi kuat seluruh dunia mencari petuah dan ramalannya.

Dikutip Solopos.com, Selasa (15/12/2015), dari ulasan Dailymail, pada 2010, Inilah sejumlah ramalan Baba Vanga mulai 2016 hingga tahun-tahun setelahnya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s