Bagaimana Cara Anda Mengatasi Patah Hati Berdasarkan Zodiak


Setiap orang tampaknya pernah mengalami patah hati, setidaknya sekali dalam hidup mereka. Namun tak semua orang mampu melaluinya dengan baik. Ada yang butuh waktu hanya seminggu untuk mendapatkan tambatan hati yang baru, ada pula yang sampai bertahun-tahun tak bisa menemukannya karena terus teringat mantan. Mana yang tipe Anda? Jika dilihat berdasarkan zodiak, berikut cara setiap bintang dalam mengatasi rasa patah hatinya.

Aries (Maret 21 – April 19): Aries adalah pribadi yang mandiri. Mereka terlihat tidak peduli namun di baliknya memiliki sisi insecure terhadap dirinya sendiri. Mereka tidak akan mengatakan itu di depan banyak orang, namun membiarkan sikap optimisnya mendorong mereka untuk melakukan hal yang disukai demi melupakan patah hati.

Taurus (April 20 – Mei 20): Taurus benci perubahan. Apalagi ketika sudah lama bersama, namun harus kembali sendiri lagi. Mereka lebih memilih untuk berada di dalam pikiran gelap mereka dan memulai fase tidak peduli kepada mantan pasangannya.

Gemini (Mei 21 – Juni 20): Gemini mencintai dirinya dan mereka akan berpikir jika akar masalah itu datang dari orang yang membuat mereka patah hati. Namun jika pasangan terdahulunya tak membuat Gemini sangat jatuh cinta, zodiak ini akan pergi begitu saja dan mencari pengganti yang lebih layak baginya.

Cancer (Juni 21 – Juli 22): Cancer adalah salah satu zodiak yang sulit percaya pada seseorang. Jadi ketika mereka terbuka dan kemudian disakiti, akan merasakan rasa sakit mendalam. Mereka terus-menerus melihat kembali pada masa lalu, bertanya-tanya apa yang salah dan apa yang akan mereka lakukan untuk Mencegah itu. Ini akan memakan waktu bagi mereka untuk move on.

Leo (Juli 23 – Agustus 22): Leo adalah zodiak yang penuh dengan harga diri. Ketika mereka merasa tersakiti seseorang atau ada yang melukai ego mereka, Leo akan mengangkat kepalanya dan move on. Mereka takut disakiti lagi, tapi mereka butuh seseorang untuk melayani egonya.

Virgo (Agustus 23 – September 22): Virgo umumnya tahu kapan mereka akan patah hati karena pada dasarnya mereka suka menganalisis. Virgo akan mempersiapkan dirinya dan memiliki cara untuk tidak mengacuhkan pikiran mereka tentang hal itu.

Libra (September 23 – Oktober 22): Patah hati membuat Libra merasa insecure terhadap dirinya. Namun mereka akan dengan cepat menemukan seseorang sebagai pelampiasan untuk menyembuhkan rasa sakit hati itu.

Scorpio (Oktober 23 – November 21): Sebagai salah satu zodiak yang emosional, Scorpio akan merasa sangat patah hati. Mereka merasa sangat marah, tersakiti dan sedih yang membuatnya sulit percaya terhadap orang lain. Mereka akan terus merasa begitu hingga bisa benar-benar move on.

Sagittarius (November 22 – Desember 21): Walau Sagitarius terlihat seperti tidak peduli, namun sesungguhnya tidak demikian. Mereka hanya tidak mau berurusan dengan itu dan tak bisa berjalan maju. Bagi Sagitarius, patah hati adalah cerita lain dari kisah romansanya.

Capricorn (Desember 22 – Januari 19): Salah satu zodiak yang ambisius, Capricorn akan mudah menerima patah hati. Justru kejadian itu menjadi peluang untuk menunjukkan bahwa mereka layak mendapat yang lebih baik dan memotivasinya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Hal ini juga dijadikan cara Capricorn untuk mendistraksi perasaan yang menyakitkan itu.

Aquarius (Januari 20 – Februari 18): Aquarius tidak mau menunjukkan ikatan emosional yang begitu besar kepada seseorang sejak awal. Patah hati pun tak terlihat begitu membuat mereka menderita dibanding zodiak lainnya. Namun bukan berarti mereka tidak merasa terluka, mereka juga akan merasa insecure terhadap dirinya. Tapi pada akhirnya, mereka sadar dirinya bisa mendapat yang lebih baik.

Pisces (Februari 19 – Maret 20): Sebagai bintang paling sensitif di antara yang lainnya, Pisces akan sangat terpukul ketika mereka patah hati. Mereka merasa tidak layak dan insercure terhadap dirinya sendiri. Pisces lebih memilih mengasihani diri dan bersembunyi di dunia mimpinya hingga ada orang lain yang memikat mereka.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s