3 Shio Ini Diramalkan Bernasib Kurang Beruntung di 2016


Tahun 2016 disebut juga sebagai Tahun Monyet Api dalam perhitungan kalender China. Beragam perhitungan bisa dilakukan, termasuk soal peruntungan dan nasib.

Peramal shio asal Indonesia, Suhu Naga mengatakan, di tahun ini naga, tikus, dan monyet menjadi shio yang diprediksi memiliki peruntungan bersinar dibandingkan dengan shio lainnya. Tetapi ada pula shio-shio yang diramalkan kurang beruntung di tahun ini.

Dituturkan pria 42 tahun itu, shio babi, ular, dan macan diprediksi bernasib kurang baik di tahun ini. Bagi shio macan yang lahir di tahun 1974, 1986, atau 1998, di tahun ini ada baiknya lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan.

“Tahun ini shio macan sebaiknya ekstra ketat mengatur keuangan karena posisi dia saat ini minus. Shio macan di tahun ini emosinya sedang tidak jelas dan labil. Kalau dia wanita, dia biasanya lebih judes. Kalau dia pria, biasanya lebih sombong, tapi sebenarnya pribadinya baik,” tutur Suhu Naga.

Pria yang bernama asli Farid Johan ini menyarankan shio macan untuk menghilangkan sikap kaku dan merasa berada di posisi paling ‘tinggi’. Karena di tahun lalu shio macan termasuk shio yang sukses, dirinya mungkin agak ‘kaget’ jika di tahun ini bernasib kurang mujur.

Sedangkan untuk shio ular, Suhu Naga mengatakan untuk pintar-pintar mengatur pemikiran dan spekulasi. Jangan sampai berspekulasi terlalu tinggi dan hasilnya jauh dari harapan. Adapun untuk shio babi, disarankan agar lebih bisa mengejar hal yang sesuai minatnya, meski di tahun ini minat tersebut menguras tenaga dan biaya.

“Khusus tiga shio ini saran saya lebih introspeksi diri dan diharapkan belajar serta bercermin dari kegagalan,” katanya lagi.

Untuk mengatasi nasib kurang beruntung ini, Suhu Naga menyarankan orang-orang yang memiliki tiga shio tersebut untuk bepergian atau traveling. Pemilik shio macan disarankan untuk berwisata ke gunung dan melakukan hiking. Shio babi bepergian ke luar pulau, sedangkan shio ular bepergian ke tempat-tempat spiritual

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s