4 Shio yang Diprediksi Bernasib Baik di Tahun Monyet Api


Dalam perhitungan kalender China, shio adalah zodiak Tionghoa yang menggunakan hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu. Shio digunakan untuk mengetahui prediksi nasib seseorang melalui perhitungan China.

Salah seorang peramal Indonesia, Suhu Naga mengungkapkan, di tahun monyet dengan unsur elemen api ini, ada beberapa shio yang diprediksi memiliki peruntungan yang bersinar. Shio apa saja?

Shio naga, tikus dan monyet adalah shio yang diprediksi akan memiliki nasib mujur di 2016 ini. Keberuntungan ketiga shio itu bisa terjadi dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari karier, keuangan dan bisnis.

“Kalau di tahun lalu shio ini ada hal-hal yang menghambatnya, mungkin di tahun ini dia bisa menemukan sesuatu yang bagus. Tahun ini banyak tenaga dan pikiran positif yang membuatnya jadi segar kembali,” ujar Suhu Naga saat ditemui Wolipop di Plaza Festival, Jakarta Selatan, Selasa,(12/1/2016).

Shio tikus adalah orang-orang yang lahir di tahun 1960, 1972, 1984, 1996 dan 2008. Tahun lahir 1964, 1976, 1988, 2000 dan 2012 adalah orang-orang yang berada di naungan shio naga, sementara shio monyet lahir pada tahun 1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016.

Lebih lanjut pria 42 tahun ini memaparkan, ketiga shio ini juga beruntung dalam urusan percintaan. Jika di tahun lalu mereka banyak diterpa masalah asmara atau tengah berkelahi dengan pasangannya, di tahun ini masalah asmara tersebut akan sedikit berkurang. Bagi mereka yang masih memiliki status lajang, pria bernama asli Farid Johan ini mengatakan ada kemungkinan untuk bertemu kekasih di tahun ini.

Sedangkan untuk shio lainnya yakni kambing, kerbau, kelinci, anjing, dan kuda berada dalam posisi shio yang netral. Artinya, di tahun ini nasibnya tidak terlalu buruk, tetapi juga tidak terlalu baik.

“Khusus untuk shio anjing, dia harus sangat berhati-hati dalam memilih pasangan dan bergaul. Dia punya perhatian yang sangat tinggi tapi seringkali tidak tepat sasaran. Untuk shio kambing dan kuda, cobalah untuk lebih mengejar studi dan selesaikan sesegera mungkin,” tutur Suhu Naga lagi.

Selain ketiga shio tersebut, ada satu shio pula yang diramalkan juga mendapat nasib baik di tahun ini. Menurut Suhu Ong, shio ayam juga diprediksi menjadi shio beruntung.

“Untuk shio ayam tahun ini adalah tahun yang dinamis. Usaha yang dilakukan akan mulai memperlihatkan hasilnya. Akan mendapat bantuan dari pihak tidak terduga, dan berbagai gagasan baru munculan, baik bisnis maupun karier,” tuturnya .

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s