Ramalan Keuangan & Karier di Tahun Monyet Api Berdasarkan Shio


Prediksi tentang keuangan menjadi salah satu hal yang banyak dinanti-nanti dalam perhitungan kalender China. Di 2016 yang merupakan tahun monyet api ini, salah seorang peramal Indonesia, Suhu Naga mengatakan persaingan di bidang ekonomi akan semakin tinggi.

Menurutnya, ada tiga shio yang harus waspada dan ekstra ketat dalam mengatur keuangannya. Ketiga shio tersebut adalah shio macan, babi, dan ular. Pria 42 tahun itu berpendapat bahwa shio-shio tersebut termasuk ke dalam shio yang bernasing kurang baik (ciong) dan berada di bawah standar keuangan pada umumnya.

“Khususnya di tahun ini, shio macan harus bisa menghilangkan sikap kaku dan pernah sukses luar biasa jadi dia merasa ‘tinggi’. Sebaiknya sikap judes dan angkuhnya itu dihilangkan,” kata Suhu Naga
Untuk shio ular, pria kelahiran 11 Juli ini menyarankan untuk tidak terlalu berspekulasi dalam hal tertentu, khususnya yang berhubungan dengan karier. Dan untuk shio babi, harus lebih bisa mengejar minatnya lagi, meski hal tersebut menuntut banyak tenaga dan biaya.

Lebih lanjut Suhu Naga mengatakan, apabila Anda memiliki simpanan keuangan yang berupa properti, sebaiknya jangan di jual. Tetaplah dipertahankan karena bisa saja harga jualnya akan lebih bagus di tahun-tahun berikutnya. Begitu pula untuk Anda yang berbisnis di bidang otomotif serta saham, ada baiknya dipertahankan terlebih dulu, jangan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

Sedangkan untuk shio yang memiliki peruntungan bagus di tahun ini seperti shio monyet, naga, dan tikus, ia menyarankan untuk mendalami bisnis yang berhubungan dengan kuliner, pariwisata, serta teknologi. Suhu Naga menambahkan, selain bisnis-bisnis tersebut, bisnis UKM (usaha kecil menengah) juga dinilai memiliki prospek yang bagus, khususnya di daerah utara dan selatan.

“Di tahun ini bidang pekerjaan yang berpotensi baik adalah bidang kuliner, pariwisata, olahraga, musik, dan teknologi. Di luar itu ada juga bidang fashion tapi yang style-nya unik,” pungkas pria yang memulai profesinya sejak 1998 itu. (itn/itn)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s