Ramalan Tarot untuk Cinta, Karier dan Kesehatan Anda di 2016


Capricorn

Rezeki: Tahun ini  dia sebenarnya lebih banyak kesempatan dan dia tidak harus terlalu susah untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Karena di sini kesempatannya lebih banyak. Cuma yang harus diwaspadai orang yang niatnya licik dan bermain kasar sebenarnya dia. Hati-hati dengan yang ingin menyabotase rezeki, mereka main cantik, padahal sebenarnya ingin Capricorn tidak sukses.

Yang penting untuk Capricorn, rezeki baik dari karier maupun orang yang dekat secara emosial kuncinya be happy. Dia harus menyadari bahwa pasang surut rezeki itu selalu ada waktunya. Kalaupun sedang kurang beruntung, dia sadar bahwa nggak akan selamanya seperti itu. Yang penting, kalau hati senang rezeki datang. Capricorn juga perlu ingat, karena dia tipe yang jika menginginkan sesuatu harus dicapai, jangan mudah percaya dengan orang agar tidak tertipu.

Asmara: Capricorn yang single harus sabar dengan tarik ulurnya calon pasangan. Namun bukan berarti si dia tidak niat dalam menjalani hubungan. Bisa saja karena si dia sibuk dengan pekerjaanya. Apapun penyebabnya, Capricorn tidak bisa berharap banyak dari percintaannya tahun ini karena ada banyak gangguan dalam hubungan mereka.

Sedangkan untuk yang sudah berpasangan kemungkinan ada badai. Tapi yang perlu disadari tetap harus memegang teguh komitmen. Pada saat seperti itu, yang lain memang terlihat lebih menarik tapi kan intinya menjalani hidup harus dengan satu prinsip. Jadi kalau sudah menetapkan satu tujuan itu yang harus dilihat dan diingat.

Kesehatan: Secara umum kondisi kesehatan Capricorn baik. Kalaupun ada resolusi misalnya ingin lebih sehat atau ingin membentuk badan bisa tercapai, asal tidak berlebihan. Semua bisa dikejar dengan cara yang masih masuk akal. Karena jika berlebihan, terlihat justri Capricorn bisa terkena sakit dalam rangka menjadi sehat.

 

Aquarius

Rezeki: Pasti perlu uang banyak. Tapi hati-hati dengan tawaran pekerjaan atau tawaran bisnis yang memang kedengarany to good to be true. Kelilingi diri sendiri dengan orang-orang yang memang mengisi hari-hari kerja dengan yang semangat atau benar-benar bisa memberi masukan yang berbobot. Yang perlu diwaspadai Aquarius adalah, karena mereka tipe orang yang ingin terlihat gaul dengan orang yang jabatannya lebih tinggi atau punya nama, hal ini bisa membahayakan karier dan rezeki. Ketika Aquarius tergoda dengan hal-hal berbau kemewahan, hal itu bisa menghilangkan rezekinya.

Asmara: Dalam hal cinta, peluang Aquarius yang single cukup bagus, meskipun saat ini masih tahap awal saling menyukai. Sebaiknya jangan terlalu banyak berangan-angan hal yang tidak realistis dalam hubungan percintaan.

Untuk Aquarius yang sudah menikah, komunikasi dengan pasangan harus ditingkatkan. Tidak semua orang bisa membaca pikiran orang lain. Dia seharusnya menyampaikan yang diinginkan dan bisa mendengar apa yang  pasangan inginkan, sehingga terjalin diskusi.

Agar hubungan dengan pasangan berjalan baik, Aquarius perlu menurunkan ego dan gengsinya. Jika memang belum biasa mendengar dan didengar, berusahalah atau cobalah terlebih dahulu berkomunikasi dengan pasangan.

Kesehatan: Aquarius jangan selalu menunggu diurus oleh orang lain. Dia harus mau dan usaha untuk menjaga kesehatan dirinya sendiri. Dari ramalan kartu terlihat ada usaha Aquarius untuk menjaga kesehatannya. Misal dia berusaha menghilangkan kebiasaan buruknya. Dia juga butuh bantuan motivasi dari orang sekelilingnya.

Pisces

Rezeki: Pisces kelihatannya akan menuai rezeki di 2016 ini. Dia juga sudah tahu apa yang dia sudah kerjakan. Dan rata-rata terbalas hasil kerja kerasnya. Tahun ini akan bagus untuk Pisces yang ingin meningkatkan pendapatan dengan mengerjakan hal-hal yang sudah menjadi keahliannya. Tapi kalaupun ingin belajar yang baru sehingga bisa menjadi tambahan penghasilan, juga dianjurkan. Pada tahun ini, apa yang ada di otak Pisces harus bisa terwujud.

Asmara: Dalam urusan cinta, Pisces diminta untuk banyak berpikir, jangan terlalu banyak mengambil keputusan atau tindakan hanya karena emosi. Karena banyak berpikir ini, Pisces pada tahun ini akan merasa belum ada pria yang benar-benar menyenangkan di hati. Hal tersebut juga bisa disebabkan karena Pisces masih mengingat hubungan yang lalu-lalu.

Untuk Pisces yang berpasangan, sebaiknya melakukan evaluasi diri. Bagaimana sikap mereka pada pasangan dan diri sendiri. Pada 2016 ini, Pisces sebaiknya harus bisa menempatkan diri pada posisi pasangannya. Dan jangan selalu menilai melalui fisik saja.

Kesehatan: Kebiasan yang dilakukan Pisces di 2015 berbuah di tahun 2016. Misalnya jika dulu terlalu banyak makan dan minum manis, maka tahun ini harus mewaspadai gangguan kesehatan yang muncul. Sementara yang tahun lalu sudah terbiasa menjaga kesehatan, di tahun ini staminanya akan semakin baik dan pria. Kesehatan Pisces bisa menurun karena pengaruh psikologis.

Aries

Rezeki: Pesan untuk Aries di 2016 ini adalah jangan ngoyo. Pada tahun ini memang banyak yang diinginkan Aries, tapi mereka harus melihat situasi dan kondisi lingkungan kerja. Rezeki akan datang ketika dia tidak banyak mengalami konflik. Sebaiknya Aries juga tidak terlalu membebani dirinya dengan hal-hal yang bukan menjadi prioritasnya.

Asmara: Baper atau terbawa perasaan, itulah yang akan sering dialami Aries dalam hal percintaan di 2016 ini. Untuk Aries yang single sebaiknya banyak melihat ke dalam diri sendiri, jangan terlalu cepat memberi komentar atau menyatakan sesuatu yang ternyata hanya perasaat sesaat. Sedangkan Aries yang sudah berpasangan ada baiknya mencontoh dari pasangan lain yang memang kehidupan percintaannya baik juga. Jangan terlalu keras kepala mengikuti perasaan sendiri. Usahakan juga untuk menghindari pertengkaran yang tidak jelas ujungnya.

Kesehatan: Secara keseluruhan kesehatan Aries tahun ini baik. Hanya saja yang harus diperhatikan kesehatan tak hanya fisik, tapi mental dan ketenangan berpikir. Usahakan tidak terlalu banyak multitasking. Yang harus dijaga lebih ke kesehatan mental.

Taurus

Rezeki: Cukup stabil untuk Taurus, namun jika memang ada tuntutan untuk menambah penghasilan bisa dilakukan. Taurus harus berani bereksperimen, karena kalau sumbernya itu-itu saja susah mendapatkan tambahan pemasukan. Jangan lupa juga untuk mengolah sumber pendapatan yang sudah ada.

Asamara: Untuk Taurus yang single ada prosepek bagus dan menjanjikan. Yang penting step by step dijalani dalam artian proses kenalan dilakukan sesuai dengan tahapannya. Jangan mau cepat-cepat karena perkenalan itu ada tahapannya.

Bagi Taurus  yang sudah berpasangan secara umum tidak ada masalah. karena rata-rata Taurus itu bukan orang yang suka berbuat ulah atau mencari masalah. Yang penting untuk menjaga hubungan jangan lupakan hal-hal kecil. Perhatian kecil biasanya sangat berpengaruh untuk pasangan.

Kesehatan: Kesehatan Taurus banyak dari pengaruh pikiran dan psikologis. Untuk menjaga kesehatan, Taurus sebaiknya melalukan kegiatan atau olahraga yang berkaitan dengan alam, seperti lari di taman, bukan dengan pergi ke gym.

Gemini

Rezeki: Tahun ini rezeki Gemini kelihatannya sedikit kurang bagus. Dalam artian mungkin untuk mencapai target yang diinginkan akan banyak gangguan. Tapi sebenarnya gangguan itu bisa diantisipasi dengan tidak membebani diri menetapkan target terlalu muluk.

Gemini punya kecenderungan untuk terlihat mewah, sehingga rezeki pun kadang dia hubungkan dengan penampilan. Misalnya kalau tidak punya gagdet terbaru akan merasa penampilannya kurang maksimal. Hal inilah yang akan membenani Gemini. Sehingga disarankan untuk tidak terlalu tinggi dalam membuat target.

Asmara: Untuk Gemini yang single tahun ini cukup baik, dalam artian bisa bertemu pasangan. Menyenangkannya, orang itu juga tertarik dengan Gemini. Baik Gemini yang single atau berpasangan, dalam urusan cinta, tahun ini harus ingat bahwa mereka jangan sellau mengikuti tuntutan orang lain. Perhatikan juga keinginan diri sendiri.

Kesehatan: Kesehatan Gemini cukup bagus. Malah kalau dia punya target akan sesuatu, kecenderungannnya untuk berhasil lebih banyak. Yang penting step by step harus dikerjakan dengan rajin. Yang tahun kemarin belum tercapai tahun ini semuanya sangat mendukung.

Cancer

Rezeki: Untuk Cancer tahun ini rezeki tidak banyak tapi ada. Cancer dianjurkan untuk bekerja superkeras kalau ingin ada pendapatan lebih, meskipun hal itu kurang sesuai dengan karakternya. Bagi Cancer yang ingin membuka usaha, sebaiknya banyak bersabar, apalagi kalau di 2016 ini baru memulai usaha. Perlu waktu untuk bisa mengenal lalu memilih produk atau jasa yang sesuai dengan Cancer.

Asmara: Dalam urusan cinta, Cancer baik yang single maupun berpasangan, sedang terlalu banyak pikiran. Berpikir atau menganalisa sesuatu dalam hubungan memang boleh-boleh saja dilakukan, namun sebaiknya jangan sampai membebani diri sendiri. Terlalu banyak pikiran atau analisa, malah jadi antipati sendiri terhadap hubungan yang dijalani. Menanggapi satu hubungan seharusnya lebih ringan.

Kesehatan: Cukup stabil. Yang penting untuk Cancer tidak ada hal yang membuat shock atau terlalu sedih. Jika ingin berolahraga, bisa lakukan yang low impact.

Leo

Rezeki: Untuk 2016 ini rezeki Leo tidak terlalu mulus. Mereka memiliki uang yang sudah menjadi hak, tapi memang belum dicairkan oleh pihak lain. Anggap saja jika rezeki mereka sedang ditabung, tapi akan keluar begitu Leo membutuhkannya. Pada 2016 ini Leo direkomendasikan untuk menjaga pengeluaran, jangan terlalu heboh shopping.

Asmara: Leo yang single sedang happy di 2016 ini. Mereka memiliki orang yang disukai dan orang itu pun menyukainya. Saat menyukai seseorang ini, Leo sebaiknya tidak menetapkan standar yang terlalu tinggi. Lihat juga bagaimana perjuangan calon pasangan, bukan saat dia sudah sukses saja.

Bagi Leo yang berpasangan sebailnya lebih banyak memanjakan pasangannya. Memanjakan di sini bukan hanya dengan materi tapi juga sikap, misalnya menjemput, memasak dan lain-lain. Lebih banyak lakukan waktu berkualitas bersama.

Kesehatan: Konsentrasi Leo tahun ini lebih ke spiritual. Kesehatan secara fisik tidak masalah. Tapi jika mengalami cobaan yaitu terkena sakit, coba kembali lagi ke spiritual, hubungan dengan Yang Maha Kuasa. Harus banyak ikhlas, tapi asupan makanan juga tetap perlu diperhatikan.

 

Virgo

Rezeki: Virgo bisa mendapat rezeki yang bagus di 2016 ini, dalam artian pendapatan bisa besar. Namun sebaiknya jangan terlalu dipikirkan bagaimana rezeki itu datang. Di tahun ini apapun peluang yang bahkan bukan keahlian Virgo patut dicoba. Kalaupun gagal, Virgo bisa lebih cepat untuk move on.

Asmara: Virgo tahun ini lebih pasrah. Dalam banyak hal, Virgo menyerahkan keputusan pada pasangannya, walaupun sebenarnya dia punya power. Oleh karena itu Virgo lah yang sebaiknya mengambil keputusan untuk lanjut atau tidak saat sudah menjalani hubungan.

Sedangkan untuk Virgo yang berpasangan, dia bisa mengarahkan pasangan agar mengikuti kemauan mereka. Usahakan jangan terlalu terlihat memaksakan keinginan. Kuncinya, diam-diam menghayutkan untuk Virgo.

Libra

Rezeki: Keuangan Libra cukup bagus dan bisa lebih bagus lagi ketika mendekati akhir tahun. Namun hal itu bisa terjadi asalkan dia mengerjakan apa yang disukainya. Secara karier Libra akan lebih dikenal karena usahanya.

Asmara: Hubungan cinta Libra pada 2016 ini belum sampai pada tahap yang diinginkan. Untuk Libra yang single harus dicari pasangan yang cara berpikirnya bisa dipahami. Sedangkan Libra yang berpasangan, cobalah melihat kebiasaan pasangan secara obyektif.

Kesehatan: Libra jangan hanya paham teori saja jika ingin sehat, tapi juga harus praktek. Misalnya kalau mau sehat, harus olahraga dan menjaga asupan makanan. Jika ada rezeki lebih, berinvestasi di kesehatan bisa jadi pertimbangan, contohnya bergabung dengan pusat kebugaran.

Scorpio

Rezeki: Karier dan rezeki Scorpio tidak perlu dibuat susah di 2016 ini. Yang terpenting mereka jangan berdiam diri jika mau sukses, tapi lakukan aksi nyata. Agar karier dan bisnis lancar, Scorpio perlu menambah ilmu yang lebih tinggi. Kalau memang ingin menambah kemampuan, disarankan bukan yang sepele, tapi langsung yang top level. Scorpio juga perlu memperluas jaringan agar ide baru berdatangan.

Asmara: Scorpio yang single waktunya untuk menonjolkan diri. Tingkatkan dan perlihatkan kualitas diri. Kalau berharap punya pasangan, pilih kekasih yang bisa menhargai kualitas diri Anda tersebut.

Untuk Scorpio yang berpasangan, hubungan asmaranya mengalami pasang surut di 2016 ini. Di satu sisi, hubungan cinta terasa hangat, namun di sisi lain Scorpio merasa seperti berjuang sendiri dalam hubungannya. Apapun yang terjadi, sisi positif dari Scoprio adalah mereka memiliki kualitas diri yang baik dalam menjalani hubungan dengan pasangannya.

Kesehatan: Kesehatan Scorpio sangat bagus atau dalam kondisi yg sangat prima. Hindari kelelahan karena mengurusi urusan orang lain. Sebelum membantu orang lain, Scorpio perlu melihat ke dirinya sendiri terlebih dahulu, apakah memang mereka sudah baik atau belum.

Sagitarius

Rezeki: Sagitarius perlu berhati-hati karena banyak kesenangan yang semu. Jika ada tawaran bisnis dan ternyata awalnya mengecewakan, jalani saja, ketimbang Sagitarius justru merasa kecewa belakangan. Jangan lupa untuk selalu luwes ketika berkomunikasi dengan partner bisnis. Sagitarius juga kadang suka obral janji yang bisa jadi menjadi imej buruk untuk rezekinya ke depan.

Asmara: Sagitarius yang single cukup banyak prospek menjanjikan memiliki pasangan di 2016. Dia cukup bersinar karena ada banyak orang yang mendekatinya. Hanya saja Sagitarius perlu memahami dirinya sendiri, pasangan seperti apa yang dibutuhkannya. Jangan hanya melihat dari penampilan fisik dan materi semata.

Sedangkan untuk Sagitarius yang berpasangan perlu waspada karena banyak godaan tahun ini. Mereka terlalu banyak memberikan perhatian keluar dibandingkan pada pasangannya. Padahal pasangannya, walaupun terlihat banyak menuntut, sebenarnya yang diinginkan hanyalah perhatian.

Kesehatan: Kesehatan Sagitarius cukup baik. Tapi kondisi yang prima ini jangan disalahgunakan misalnya dengan bekerja terlalu keras atau terlena jajan sembarangan. Karena pastinya ke depannya, Sagitarius membutuhkan tenaga yang sehat. Justru manfaatkan kesehatan yang prima ini untuk mencoba olahraga baru yang belum pernah dicoba sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s